Jelang VCT CHAMPIONS, RIOT Luncurkan Merch Limited Edition

by Jessica Elaine
RIOT Luncurkan Merch Limited Edition

Menyambut Valorant Champions, Riot Games merilis satu set pakaian edisi terbatas dalam rangka merayakan turnamen dunia pertama untuk game Valorant. Pengumuman tersebut diunggah dalam bentuk video pada hari ini (30/11). Uniknya, video tersebut juga diiringi oleh lagu perayaan Valorant Champions yang berjudul “Die For You” oleh Grabbitz. 

Satu set pakaian ini kemudian diberi nama “Art of Greatness”, yang terdiri atas unisex hoodie (warna biru gelap dan emas), long sleeve graphic t-shirt (hitam), short sleeve graphic t-shirt (hitam), serta dua variasi dad hats (warna biru gelap dan emas). Keseluruhan merchandise sudah bisa kalian dapatkan melalui Riot Games Merch Store. 

BACA JUGA: Bocoran Bundle Skin VALORANT Champions 2021

Namun, layaknya barang edisi terbatas lainnya, satu set pakaian ini hanya akan mereka jual selama persediaan masih ada. Riot sendiri juga mengonfirmasi bahwa apabila salah satu item habis terjual, mereka tidak akan melakukan restock

Rentang harga untuk setiap item mulai dari $30 USD (kurang lebih 430 ribu rupiah) untuk dad hat, $35 USD (kurang lebih 502 ribu rupiah) untuk short sleeve t-shirt, $45 USD (kurang lebih 645 ribu rupiah) untuk long sleeve t-shirt, dan $85 USD (kurang lebih 1,2 juta rupiah) untuk hoodie. Harga yang disebutkan ini belum termasuk ongkos kirim ataupun pajak. 

Kemudian, jika dilihat melalui situs Riot Games Merch Store, mereka tidak menyediakan jasa pengiriman langsung ke Indonesia. Otomatis, komunitas Indonesia harus melakukan jastip untuk bisa mendapatkan merch tersebut. 

2560x2560 HERO 6b7b1

Sumber: Riot Games

Riot Games sendiri memang sudah terbiasa untuk membuat koleksi merchandise edisi terbatas, dalam rangka menyambut turnamen esports buatannya. Salah satu contohnya adalah Worlds 2021 yang baru saja usai digelar. Pada halaman toko, hampir sebagian besar item untuk Worlds 2021 habis terjual, menunjukkan tingginya tingkat antusiasme para penggemar. 

Sementara untuk Valorant Champions baru akan dimulai pada 1 hingga 12 Desember mendatang. Dimana akan ada 16 tim dari seluruh penjuru dunia, datang dan bersaing untuk memperebutkan total prize pool senilai 1 juta USD atau setara dengan 14 miliar rupiah. 

BACA JUGA: Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

Hype Kejuaraan Dunia Valorant bisa terlihat dari sejumlah komentar oleh penggemar, yang membalas cuitan pengumuman resmi official merchandise. Beberapa dari mereka menunjukkan screenshot, hasil bukti pemesanan atas item yang mereka pilih. Wah, kalau Ligagamers sendiri tertarik untuk beli gak, nih?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Cara Klaim Valorant Card Champions & Tautan VCT Drop Twitch

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!