Nukkye Ungkap Kondisi Tim Valorant G2, Isyaratkan Pensiun Tahun Depan

Nukkye Tim Valorant G2

Pemain G2 Esports Žygimantas ‘nukkye’ Chmieliauskas mengungkapkan bahwa semua tidak baik-baik saja di timnya dan mungkin memutuskan untuk pensiun dari pro scene Valorant.

G2 merupakan salah satu kekuatan Valorant dominan di Eropa dalam kurun setahun pertama game ini diluncurkan. Mereka memenangkan serangkaian acara internasional, namun auranya seakan memudar di tahun 2021.

G2 valorant 8a475

Setelah serangkaian hasil naik-turun, organisasi yang berbasis di Berlin merombak roster pemain pada bulan Juni 2021 dan hanya mempertahankan scar 'mixwell' Cañellas Colocho. G2 berhasil lolos dari VCT Stage 3 Challengers Playoffs dan tampil mengesankan di acara Masters di Berlin, dengan mencapai semi-final.

BACA JUGA: Brax T1 Pensiun dari Pro Scene VALORANT, Full Jadi Streamer

Penampilan impresif di Masters Berlin menjadi tak berarti. Tambahan circuit point belum mencukupi sehingga G2 harus berlaga di Last Chance Qualifier (LCQ) region EMEA. Mereka gagal lolos ke Valorant Champions setelah finis ketiga di bawah Team Liquid dan Guild Esports.

Nukkye Ungkap Masalah Dalam Tim
Dalam streaming pribadinya di Twitch pada 26 Oktober, penonton menanyakan soal rencananya di G2. nukkye mengatakan bahwa "mungkin" dia akan pensiun sebagai pemain profesional pada tahun 2022. Dia tidak berpikir untuk tetap di tim jika satu orang yang tidak ia sebut secara spesifik, masih tetap bertahan.

“Mungkin tahun depan saya akan jadi content creator,” ujarnya. "Siapa tahu? Kita akan melihat bagaimana kehidupan berjalan. Mungkin saya akan pensiun dari esports sepenuhnya. Kita tak pernah tahu.

“Saya tidak tahu bagaimana situasi tim nantinya. Jika orang-orang tertentu tetap di tim, saya tidak akan bermain dengan mereka. Orang tertentu itu.”

Pemain Lituania dengan cepat menghapus klip dari saluran Twitch-nya tetapi rekaman itu sudah dicuitkan di Twitter, di mana banyak yang bergabung dalam diskusi tentang masalah tim.

G2 akan bermain di Red Bull Home Ground #2, acara LAN empat hari (4-7) November di London yang diikuti 16 tim Valorant. Masih harus dilihat apakah tim akan membuat perubahan roster jelang turnamen ini, yang akan menandai penampilan terakhir G2 tahun ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tekuk Team Envy, Gambit Esports Juara VCT Masters 3 Berlin

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!