Brax T1 Pensiun dari Pro Scene VALORANT, Full Jadi Streamer

Brax T1 Pensiun dari Pro Scene VALORANT, Full Jadi Streamer

Anggota T1 VALORANT Braxton “brax” Pierce resmi mundur dari kompetisi aktif dan akan mengejar karir streamer penuh waktu yang dimulai pada 25 Oktober mendatang. Meski telah mundur dari scene pro sebagai player, Brax akan streaming dan membuat konten masih dengan spanduk T1.

Brax menyebut dirinya "sudah berada di ruang yang sama sekali berbeda dari sebelumnya" setelah membuat keputusan untuk mulai fokus streaming penuh waktu, Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 4 sore.

t1 brax part 2 2ac58

Dalam pengumumannya melalui TwitLonger, brax mengungkap keputusannya mundur untuk “menemukan kebahagiaan [nya] lagi setelah tahun yang penuh pasang surut, baik di dalam maupun di luar permainan.”

Brax bergabung ke T1 pada Maret 2020 sebagai rekrutan pertama roster VALORANT T1 , sebelum banyak organisasi yang identik dengan keunggulan awal di VALORANT bahkan membentuk roster pertama mereka. Selama beberapa bulan berikutnya, T1 mendatangkan beberapa mantan rekannya di tim CS:GO, yakni AZK dan Skadoodle, serta beberapa pemain muda CS:GO NA.

BACA JUGA: Usai Skorsing 6 Bulan, Jay Sinatraa Kembali Ke Scene Kompetitif VALORANT

Bersama roster pertama ini  T1  masih kesulitan bersaing di Valorant NA  pada tahun 2020. Roster ini pun bubar dan brax sendiri mengundurkan diri pada Februari 2021.

Sebulan kemudian, ia bergabung dengan TSM sebagai pemain keenam untuk dua tahap berikutnya dari VALORANT Champions Tour tetapi hanya mendapat sedikit waktu bermain. Brax kemudian  kembali ke T1 pada Juni 2021. Dia bergabung kembali dengan Skadoodle, serta rekan satu tim baru di autimatic, curry, dan Dawn menjelang tahap VCT ketiga dan terakhir. Sayangnya, T1 gugur di babak Three Challengers Playoffs setelah kalah dari FaZe Clan.

Baca selanjutnya:

Full Sense Juara VCT Champions 2021 APAC LCQ

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!