NRG Perkenalkan Shanks Ke Roster Divisi Valorant

Mantan player CS GO asal Kanada terjun ke valorant
Shanks Valorant

NRG salah satu organisasi Esports besar di region North America resmi mengumumkan Ryan "Shanks" Ngo masuk ke roster Valorant mereka.  NRG Esports telah berpisah dengan Loic "effys" Sauvageau pada akhir November, memberikan ruang bagi Shanks untuk bergabung dengan skuad dan melengkapi tim.Shanks berwarga negara Kanada seperti rekan setimnya Daniel "eeiu" Vucenovic bergabung bersama Damian "daps" Steele, dan Yannick "KOLER" Blanchette

Shanks adalah mantan pemain Counter Strike Global Offensive dengan pengalaman yang luas dalam transisi ke Valorant. Shanks menempati posisi ke-2 di ESEA Advanced Season 33 Amerika Utara, sementara finis di urutan ke-5-8 di semua Kualifikasi Terbuka Amerika Utara Kecil Amerika Utara 4 ESL One Rio, Kualifikasi Terbuka DreamHack Masters Spring 2020 Amerika Utara, dan cs_summit 6 Kualifikasi Terbuka Amerika Utara.

Sebelum Shanks diambil oleh Dignitas ini adalah prospek dari Shanks. Sejak itu, ia finis di urutan ke-5-8 di CLG BLITZ CUP # 2 dan Nerd Street Gamers x FaZe Clan Qualifier # 2. Sementara itu, ia berhasil menempati posisi ke-4 di Pop Flash VALORANT Invitational dan ke-3-ke-4 di Trovo Challenge - Amerika Utara.

BACA JUGA: Tim Valorant T1 Korea Disband, Ini Alasannya

 Sepanjang karirnya di Valorant, Shanks memiliki rata-rata 223 yang solid, memberikan 1.02 K/D, dan memberikan 128,7 Average Damage per round. Tidak hanya itu, keserbagunaannya dalam memainkan Reyna, Jett, dan Raze semakin percaya diri selama kompetisi membuktikan bakat dan potensi yang bisa diberikan ke tim mana pun ia bergabung.

 Semoga dengan memasukan Shanks NRG Esports dapat berkembang di kompetisi pada 2021 mendatang. Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Riot Games Siapkan Sistem Leaderboard Terbaru Valorant? 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!