Riot Games Siapkan Sistem Leaderboard Terbaru Valorant?

Valorant Leaderboard system

Riot Games dikabarkan akan menghadirkan fitur terbaru untuk game Valorant yakni Leaderboard Rank Competitive. Informasi ini pertama bersumber dari bocornya codingan dari file game Valorant menunjukkan Leaderboard Rank berbasis point mungkin akan diperkenalkan Rank. Sistem ini mungkin lebih tinggi dari Radiant dari sistem Rank Valorant.

Pada bulan Oktober lalu, Direktur Developer Game Valorant, Joe Ziegler mengonfirmasi bahwa Riot sedang bekerja untuk memperkenalkan papan Leaderboard. Sistem berbasis poin ini akan menentukan peringkat semua pemain di Rank teratas pada Valorant. Namu, Ziegler belum menginformasikan soal waktu dan bisa jadi fitur ini baru akan keluar pada episode 2 nanti.

 

 Sistem poin pada Leaderboard bekerja serupa dengan LOL, dimana pemain dengan peringkat Challenger dipisahkan oleh poin bukan tingkatan. Dari postingan akun twitter @ValorLeaks, string baru ditambahkan pada Valorant, Di patch terbaru menunjukan sistem poin baru sedang dalam masa pengerjaan untuk diperkenalkan.

 

EpDzXuIXYAAeD1C 1c940

coding 97fd6

String kunci menyatakan: "Di Immortal dan di atasnya, peringkat-peringkat player akan terus bertambah," menunjukkan papan peringkat berbasis poin sedang dalam perjalanan.

BACA JUGA: Rumor Agent Terbaru Valorant dengan Codename: Stealth

 Sistem Leaderboard terbaru ini seperti Liga, dipisahkan berdasarkan wilayah, antara pemain dengan peringkat Immortal dan di atasnya secara teoritis dapat memperoleh poin yang tak terbatas.

 Pemain juga bisa melihat Leaderboard yang lebih mirip dengan Liga di peringkat bawah. One Line menyatakan: "100 poin peringkat yang diperlukan untuk naik peringkat," yang mirip dengan sistem LP di Liga, di mana pemain membutuhkan 100 poin tangga untuk maju ke tingkat berikutnya.

 Detail pasti dari sistem baru ini masih belum jelas, tetapi tampaknya Riot bermaksud menambahkan insentif yang lebih besar untuk perkembangan pemain di level teratas Valorant.

Baca selanjutnya: Valorant Patch 1.14: Sage Buff dan Perubahan Map Icebox

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!