Tim Valorant T1 Korea Disband, Ini Alasannya

Bukan faktor internal
valorant T1 Korea

Scene Valorant di region Korea Selatan termasuk salah satu yang terbesar. Tapi sayangnya setelah First Strike usai beberapa tim melakukan Disband. Setelah Cloud9 Korea, kali ini team T1 Korea mengumumkan menutup divisi Valorant, melalui diposting oleh twitter T1.

Kiprah  T1 Korea memang belum memuaskan dan mereka berjuang untuk bangkit, Performa team mulai membaik setelah masuknya Kim “Harry” Han-gyu dan Ye “Anaks” Sang-jun. T1 korea berhasil menempati posisi Runner up pada A.W EXTREME MASTERS ASIA INVITATIONAL dan nyaris mengalahkan Vision Strikers di final dengan skor 3-2.

Tourney kedua mereka adalah APE Valorant Battle yang membawa mereka menuju First Strike sebagai salah satu tim Favorit untuk mencapai Final. Ini tidak terjadi, Karena T1 Korea tersingkir di perempat final.

BACA JUGA: Valorant Patch 1.14: Sage Buff dan Perubahan Map Icebox

Seperti Cloud9 yang memutuskan untuk membubarkan divisi Valorant, rumor yang beredar menyebutkan langkah T1 juga disebabkan aturan baru dimana organisasi tidak dapat menjalankan lebih dari satu tim VALORANT kompetitif.  Well,  sayang sekali kalau T1 harus disband karena mereka memiliki roster yang sangat bagus dan juga coach team. Untuk sekarang semua pemain T1 Korea Choi "10X" Jin-woo, Jeong "Esperanza" Jin-cheol, Kim "ROK3T" Ju-yeong, Harry, Anaks, dan coach Yoo “Locomotive’ Jung-sun - berstatus Free Agent. Well, semoga kelima pemain beserta sang pelatih segera mendapatkan tim baru.

 Sejauh ini Vision Strikers, TNL Esports, dan SeolHaeOne Prince adalah organisasi yang masih memiliki Divisi Valorant. Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Rumor Agent Terbaru Valorant dengan Codename: Stealth

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!