TenZ dan Kyedae Buktikan Simpati dan Ulurkan Tangan Untuk Streamer Muda

TenZ dan Kyedae

Tyson “TenZ” Ngo dan Kyedae “Kyedae” Shymko  menunjukkan mengapa mereka adalah pasangan favorit semua orang di Valorant. Baru-baru ini terjadi insiden dimana PC milik Narwhal, seorang streamer berusia 15 tahun, dilemparkan ayahnya ke ke kolam. Postingan ini pun menjadi viral dan membuat Tenz dan Kyedae mencuitkan simpati mereka di Twitter dan siap mengulurkan tangan untuk memberinya yang baru.

Kisah Narwhal jadi lebih memilukan karena dia tengah menabung untuk membeli PC menggunakan uang yang diperoleh dari saluran YouTube-nya yang bernama NarwhalFPS. Saat ini channelnya memiliki lebih dari 97.000 subscribers. Saah satu video yang diposting oleh Narwhal empat tahun lalu saat ini telah ditonton lebih dari 43 juta kali, yang kemungkinan besar merupakan sumber pendapatannya.

Gadis berusia 15 tahun itu juga merintis konten sebagai ahli kubus Rubik, dengan banyak video di salurannya memamerkan keahliannya. Selain itu, dia juga pemain Valorant yang gigih yang mencapai Immortal 3 di Episode 4 Act I. Channel-nya juga menyelenggarakan beberapa clip dari permainannya, di mana beberapa bidikan yang sangat, sangat akurat ditampilkan secara penuh.

BACA JUGA: Daftar Tim dan Pembagian Grup VCT Stage 1 APAC Playoff

Insiden PC yang berakhir di kolam berawal dari kemarahan ayahnya saat Narwhal bertengkar dengan saudara perempuannya. Emosi dan frustrasi, sang ayah lantas melemparkan  PC-nya ke dalam kolam.

narwhal FPS streamer valorant 98715

Komunitas streamer dan pemain Valorant pun menyampaikan pesan dukungan, termasuk cara menyelamatkan PC milik Narwhal. Ada pula yang menawarkan bantuan sumbangan. Dalam pesan suara yang memberikan pembaruan tentang situasinya, Narwhal mengatakan bahwa dia tidak berpikir orang tuanya akan mengizinkannya menerima sumbangan atau uang apa pun.

“Saya juga tidak ingin mengambil uang siapa pun karena saya merasa itu adalah masalah hidup saya yang harus diselesaikan. Kalian bisa menggunakannya untuk keperluan [sendiri], ”tambahnya.

 TenZ dan Kyedae menawarkan untuk memberinya PC baru, mengklarifikasi bahwa ini akan menjadi "hadiah" dan bukan sumbangan.

Valorant TenZ Kyedae NarwhalFPS e8d27

Narwhal FPS belum menanggapi tawaran itu dan tidak jelas apakah dia akan menerimanya. Namun demikian, sangat menggembirakan melihat bagaimana pasangan Tenz dan Kyedae menunjukkan keinginan untuk membantu pembuat konten yang lebih junior terus mengejar hasrat mereka. Sebelumnya, Kyedae pernah mengatakan bahwa dia ingin memberikan 10 PC ke warnet di Filipina.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ligagame Valorant Battle of Iron Sukses Hadirkan Berjuta Aksi Spektakuler!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!