ShahZaM Pastikan Sentinels Punya Pelatih Baru Sebelum VCT Playoff

by Agustinus Dapot

Sentinels ingin memiliki pelatih sebelum c VCT Challengers NA 1. ShahZaM mengatakan mereka sudah menemukan juru taktik baru.

Tim VALORANT Sentinels mungkin memiliki pelatih baru di belakang mereka tepat waktu untuk playoff VCT Challengers One Amerika Utara, demikia disampaikan sang IGL ShahZaM.

Amerika Utara telah mencari kapten baru sejak mereka berpisah dengan Rawkus pada 26 Februari. Beberapa sumber mengatakan kepada Dot Esports pada 8 Maret bahwa tim berlatih dengan pelatih yang berbeda dan pemain Overwatch Luis “iRemiix” Galarza Figueroa adalah salah satu kandidat teratas.

Selama streaming VALORANT terbaru ShahZam, seorang pemirsa bertanya apakah pencarian pelatih berjalan baik dan pemimpin dalam game itu jujur ​​tentang hal itu.

“Mudah-mudahan kami dapat memastikannya sebelum playoff,” kata ShahZam. “Kami mencoba menguncinya sebelum playoff. Kami memiliki pelatih, kami hanya tidak bisa menguncinya sebelum pertandingan ini [kemungkinan mengacu pada pertandingan mereka melawan Version1 pada 13 Maret].”

SEN4 333a7

Rawkus adalah pelatih kepala VALORANT pertama Sentinels. Organisasi membawanya dengan status pinjaman dari FaZe Clan pada November 2021 untuk melihat apakah dia dapat membantu skuad keluar dari keterpurukan sebelum VALORANT Champions pada bulan Desember. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak memiliki banyak dampak pada tim. Sentinel gagal melaju ke babak playoff setelah kalah telak dari KRÜ Esports.

Babak playoff NA VCT Challengers One akan dimulai Kamis ini, 17 Maret. Sentinels akan melawan The Guard pada hari Jumat untuk memperebutkan satu tempat di semifinal upper bracket. Mereka menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kemenangan 3-2, dengan kemenangan atas NRG, Knights, dan Rise, dan kalah dari OpTic Gaming dan Version1.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!