Inilah Penampakan Map Baru VALORANT, Breeze Berlatar Pantai Tropis!  

Valorant-map-baru-Breeze

Riot Games kembali menggoda para pemain dan penggemar Valorant tentang map baru yang akan hadir. Seperti sebelumnya, di setiap episode ACT, Valorant akan mendapatkan satu peta (map) baru. Ini sepertinya memang menjadi strategi Riot untuk selalu menyegarkan konten game tactical FPS andalannya ini. Sejak VALORANT dirilis, satu Agent baru hadir setiap dua bulan sekali atau di setiap Act, sehingga total tiga Agent di setiap Chapter dan sebuah tambahan peta baru.

valorant peta baru breeze pantai 75bbe

Riot Games merilis teaser map baru VALORANT dengan sebuah foto pantai tropis. Foto tersebut kemungkinan merupakan petunjuk untuk peta bernama "Breeze". Tampak sebuah tempat tidur di tepi pantai, bermandi cahaya matahari yang cerah dan air yang jernih. Namun setelah dilihat lebih dekat, terlihat ada gelas anggur yang tumpah dan beberapa jejak aneh di pasir seolah-olah seseorang pergi dengan tergesa-gesa atau dibawa secara paksa!

Sejauh ini Riot Games memang belum memastikan nama maupun tanggal rilis map baru untuk Valorant, tapi hampir dipastikan akan segera hadir pada ACT terbaru yang segera datang.

Meskipun namanya belum diverifikasi oleh Riot Games, pengguna Twitter 'cynprel' menemukan sebuah tanda 'Breeze' terletak di sebelah Agent Cypher di Night Market. Kalau kita ingat, pada saat Riot juga melakukan hal yang sama saat mencoret kata Split, yang kemudian menjadi nama map, di Night Market di sebelah Agent Yoru.

BACA JUGA: Catatan dan Detail Lengkap Valorant Patch 2.06: Agent dan Update Senjata

Selain itu, beberapa pemain Valorant yang teliti lantas menggabungkan clue atau penampakan yang sebenarnya sudah sempat muncul di map seperti papan iklan wisata pantai bertuliskan "kunjungi Breeze" di atasnya. Sementara dataminer Valorant Express menemukan musik bertema tropis di file game bulan lalu yang sama dipasang pada event Easter Egg di battle pass, seperti Lost at Sea? 

valorant1 1 a62ee

Nah, baru-baru ini VALORANT Vietnam memposting scene video adegan dan menyandingkan musik tropis dengan suara tembakan peluru di belakang. Terjemahan teks pada postingan di akun ofisial facebook itu mengatakan Breeze adalah "peta baru segera hadir di VALORANT" . Apakah ini menjadi konfirmasi resmi pertama?

VAL map teaser Breeze 298ce

Selain teaser map baru, para dataminers juga menemukan bocoran skin collection terbaru bernama The ‘Silvanus'. Skin ini bertema warna gelap dan biru neon berlatar sebuah pondok kecil dengan dua jendela di dalam hutan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

NXL Ligagame Juara VCT Challengers Indonesia 2021 Stage 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!