G2 Esports Umumkan Line-up Valorant Musim 2022

G2 datangkan Meddo, hoody dan pipsoN
G2 Esports Umumkan Line-up Valorant Musim 2022

G2 melakukan perombakan besar-besaran untuk divisi VALORANT untuk mengarungi VCT (VALORANT Champions Tour) 2022.  Organisasi tersebut hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membawa roster UE baru. G2 resmi menggaet tiga eks member Giants Gaming yakni Aaro “hoody” Peltokangas, Johan “Meddo” Renbjörk Lundborg dan Daniil “pipsoN” Meshcheryakov sebagai coach.

Kedua pemain yang baru bergabung, Hoody dan Meddo memang sudah punya pengalaman VCT dan CS:GO dan akan bersatu dengan trio G2, yang terdiri dari scar “mixwell” Cañellas Colocho, ygimantas “nukkye” Chmieliauskas, dan Auni “AvovA” Chahade. Dengan datangnya eks coach Giants, G2 berpisah dengan pelatih Neil “neilzinho” Finlay dan memindahkan Wassim “keloqz” Cista muda ke bangku cadangan, memungkinkan dia untuk mengejar opsi lain.

Sebelumnya pada bulan Desember, G2 berpisah dengan koldamenta yang mereka peroleh dari Acend pada bulan Juli. Sebagai gantinya, Acend membawa Aleksander “zeek” Zygmunt yang baru saja dicadangkan dari G2, sebelum akhirnya memenangkan VCT Champions untuk menutup tahun ini.

Pada awal tahun 2021, Giants menurunkan roster Spanyol yang segera diakuisisi oleh organisasi 19esports. Untuk VCT, Giants bermain line-up UE yang terus-menerus mengalami perubahan roster. Hanya dua pemain yang bertahan di Giants dari awal hingga akhir kampanye VCT 2021 yakni hoody dan Meddo.

BACA JUGA: OG Segera Finalisasi Roster Valorant Untuk VCT 2022

G2 sempat meraih kesuksesan di awal kiprahnya di VCT, terutama setelah perombakan pertengahan musim. G2 menjadi tim pertama yang berhasil menumbangkan Sentinels, tim kuat NA, di turnamen LAN Masters Berlin. Sayangnya mereka gagal melaju ke Champions karena poin VCT yang diperoleh. Perjalanan di Last Chance Qualifier juga kandas setelah kalah beruntun dari Liquid dan Guild, sekaligus menutup kirpah mereka di VCT musim lalu.

Kini, G2 berencana menurunkan roster baru mereka untuk memulai debut di kualifikasi EMEA Challengers pertama, yang akan dimulai pada akhir Januari atau awal Februari tahun depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

SMG Lepas Roster Valorant, falfalfal Fokus Streaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!