OG Segera Finalisasi Roster Valorant Untuk VCT 2022

OG Segera Finalisasi Roster Valorant Untuk VCT 2022

OG tengah menyusun line-up baru VALORANT untuk VCT pada tahun 2022, menurut laporan bersama dari Dexerto dan Cybersport.pl hari ini. Organisasi Eropa tersebut dilaporkan beralih dari rencana awal membangun tim VALORANT dengan skuad internasional dan akan merekrut pemain-pemain yang seluruhnya Prancis. Joey “fxy0” Schlosser, Théo “OniBy” Tarlier, Elian “MateliaN” R, dan Mathieu “LaAw” Plantin semuanya diharapkan segera diumumkan sebagai pemain, menurut laporan tersebut.

Saat ini hanya ada dua nama yang berstatus aktif di roster VALORANT OG yakni Benjamin “uNKOE” Chevasson, dan pelatih Julien “daemoN” Ducros. Pada Oktober lalu, OG telah melepas Tomas “Destrian” Linikas, Harry “DPS” MacGill, dan Kevin “TviQ” Lindström menyusul serangkaian hasil buruk yang membuat mereka melewatkan VCT Challengers Stage 3 Eropa dan bersaing di Masters Berlin pada bulan September. OG belum memainkan pertandingan resmi sejak Juli, menurut pelacakan VLR.gg.

BACA JUGA: Saksikan Gelora Komunitas Valorant di ZOWIE Battle Arena!

Selama restrukturisasi, OG dikabarkan mempertimbangkan pemain internasional seperti Jacob "pyth" Mourujärvi dan Patryk "paTiTek" Fabrowski tetapi akhirnya fokus untuk membangun daftar pemain Prancis lengkap. Itu belum dikonfirmasi, tetapi tim diharapkan untuk mengambil bagian dalam liga nasional VALORANT Prancis yang diselenggarakan oleh Freaks 4U Gaming.

VCT 2022 akan dimulai pada bulan Februari dan akan melihat tim bersaing di liga nasional, keempat turnamen resmi VALORANT yakni Challengers, Masters, dan Champions. Langkah ini dilakukan untuk menambah jumlah acara resmi sepanjang tahun.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Jacob “pyth” Mourujärvi Berlabuh ke Tim Valorant Singapura

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!