Team SMG Lepas Roster Valorant, falfalfal Fokus Streaming

Team SMG Lepas Roster Valorant

Tim SMG resmi melepas pemain yang tersisa dalam roster Valorant yang terdiri dari Alex “falfalfal” Cheang Wee Keong, Joshua Damien “JdFaker” Fok, dan Ingram “Freyr” Tan, demikian pengumuman resmi  organisasi pada 22 Desember 2021. Untuk Alex “falfalfal” Cheang Wee Keong akan tetap berada di bawah bendera SMG dengan peran baru sebagai streamer untuk organisasi tersebut.

Terlepas dari langkah ini, Tim SMG masih tetap  VALORANT, karena pengumuman tersebut mengindikasikan bahwa organisasi tersebut akan kembali ke sirkuit VALORANT Champions Tour tahun depan dengan formasi baru.

“Terima kasih Kama, Divine, Aeozora, LEXY, Egoist, Jinggg, Freyr, ZesBeeW, JdFaker, dan falfalfal. Anda masing-masing berkontribusi dan membantu membentuk Tim SMG VALORANT. Kami mendoakan yang terbaik untuk Anda di jalan yang Anda pilih,” demikin ucapan perpisahan dari organisasi.

 Sejak terbentuk pada Juli 2020, Tim Valorant SMG telah meraih kesuksesan dan menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kancah Asia Tenggara. Mereka memenangkan beberapa turnamen tier atas, termasuk TheGym Singapore Invitational dan Cyber ​​Games Arena Pacific Open+.

BACA JUGA:  Jacob “pyth” Mourujärvi Berlabuh ke Tim Valorant Singapura

Setelah menjadi runner-up di turnamen VCT Masters I SEA, Team SMG belum lagi meraih pencapaian memuaskan. Mereka gagal mempertahankan tingkat kinerja yang berimbas pada performa inkonsisten saat berlaga di fase menentukan. Meskipun selalu lolos untuk hampir semua seri VCT MY/SG Challengers di tahun ini, Team SMG tidak dapat mengubah hasilnya menjadi satu tempat di Playoff Challengers Asia Tenggara.

Dengan hasil yang kurang memuaskan di paruh kedua tahun 2021, tim melakukan beberapa perubahan, termasuk berpisah dengan pemain bintang mereka, Wang Jing “Jinggg” Jie, yang bergabung ke Paper Rex, dan Sha “ZesBeeW” Mohtar serta Lee “LEXY Jun Hao Xavier masing-masing ke Nigma Galaxy dan Bleed eSports. Berbagai penyesuaian tim, bagaimanapun, masih belum bisa membangkitkan tenaga Tim SMG. 

Well, menarik dinanti line-up terbaru Valorant Team SMG. Kemungkinan besar, organisasi tersebut telah menyiapkan beberapa nama dan tinggal menunggu untuk diumumkan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Saksikan Gelora Komunitas Valorant di ZOWIE Battle Arena!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!