Daftar 8 Tim yang Lolos dan Info Bracket Playoff VCT APAC 2022 Stage 2

Info Bracket Playoff VCT APAC 2022 Stage 2

Babak playoff VCT APAC Stage 2 Challengers akan dimulai pada 23 Juni. Tiga tim Indonesia yakni Alter Ego, BOOM Esports dan ONIC G berhasil melaju ke babak 8 besar yang akan menggunakan sistem double emlimination. 

Panggung play-pff segera disiapkan untuk menentukan dua wakil Asia Pasific ke kejuaraan Valorant Masters di Copenhagen, Denmark. Paper Rex masih menjadi unggulan teratas menunjukkan performa konsisten dengan menyapu kemenangan di semua laga group stage tanpa kehilangan satu peta pun. Di belakanganya, ONC G dan Xerxia juga menunjukkan potensi kekuatan yang akan bersaing keras. Bleed eSports yang hadir di VCT APAC Stage 2 melalui babak play-in juga menapilkan permainan ciamik hingga menempati posisi teratas Grup D.

Sementara itu tim Griffin E-Sports, Alter Ego, BOOM Esports, dan Team Secret berhasil maju sebagai runner-up di grupnya masing-masing akan menghadapi tim-tim unggulan dari babak penyisihan grup.

BACA JUGA: Ide Mode Baru Valorant: Skill Random Agent, Pak Budi: Bisa Aja

Berikut adalah delapan tim yang memenuhi syarat yang telah mengamankan tempat mereka di babak playoff Stage 2 Challengers, yang dimulai pada 23 Juni. Daftar lengkap tim yang lolos ke playoff VCT APAC Stage 2 Challengers:

  • Alter Ego
  • BOOM Esports
  • Bleed Esports
  • Griffin Esports
  • Onic G
  • Paper Rex
  • Team Secret
  • XERXIA

vct apac challengers playoffs TEAMS 8ed24

Drawing atau pembagian bracket  dan jadwal playoff VCT APAC Stage 2 pun telah ditentukan. 

Bracket playoff Penantang VCT APAC Stage 2

Bracket playoff Penantang VCT APAC Stage 2

Tim dalam kompetisi akan bermain di braket eliminasi ganda, dimulai dari perempat final braket atas. Tim dari grup yang sama ditarik ke sisi yang berlawanan dari braket. Semua pertandingan akan menjadi seri best-of-three, kecuali grand final, yang akan menjadi best-of-five.

Dua tim teratas di babak playoff akan lolos ke VCT Stage 2 Masters Copenhagen pada bulan Juli. Well, 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Goks! DRX Ukir Rekor Sempurna di VCT Korea Challengers Stage 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!