Ide Mode Baru Valorant: Skill Random Agent, Pak Budi: Bisa Aja

Ide Mode Baru Valorant

Baru-baru ini, seorang pemain VALORANT menyarankan ide mode permainan baru yang menyenangkan. Idenya seerhana. Bagaimana jika setiap agent mendapatkan skill set secara acak? 

Valorant sevagai game tactical FPS menghadirkan line-up agent yang bisa dikategorikan dalam beberapa role. Setiap agen di VALORANT memiliki kemampuan unik, yang memungkinkan pemain berkontribusi sebagai tim secara berbeda, sesuai peran masing-masing.

valorant agent344 337c1


Pemain agresif harus menggunakan duelist untuk melawan musuh, sementara pemain support harus mempertimbangkan pengontrol atau inisiator untuk membantu dengan skill lain. Tetapi bagaimana jika setiap agent mendapat skill set yang diacak ?

Ide Mode Baru di VALORANT
Mode casual selalu menjadi tambahan yang disambut baik. Pemain VALORANT bernama ryanjungoh menyarankan mode permainan baru di mana pemain dapat memilih agent apa pun, tetapi semua agent akan memiliki kombinasi random (acak) dari semua agen di Valorant. Misalnya, saat memilih Omen,  alih-alih menggunakan skill set normal Omen seperti Paranoia hingga X-from the shadows, kamu juga bisa mendapat skill Skye, Sage wall, dan paket ledakan Raze.

valorant aka project a shows that riot game fd3ca

BACA JUGA: Split Dihapus dari Daftar Map Kompetitif Valorant untuk Sementara Waktu

Yup! Serunya skill yang akan diterima setiap agent bakal ditentukan secara acak. Jadi, pemain perlu berkomunikasi dengan tim, untuk menginfokan skill yang diterima agent dan menentukan pemain mana yang memiliki kemampuan apa. Sedikit messy memang tapi tidak chaos, menghasilkan pengalaman yang kacau tetapi menyenangkan.

valorant skill set f7d34

Mode ini bisa jadi seru dan kocak seperti meme "revive me Jett" dan bahkan menciptakan situasi yang lebih menyenangkan. Beberapa pemain menyarankan untuk mempertahankan slot ability yang sama, seperti hanya mengganti ability C dengan ability C dan ability ultimate dengan ability ultimate lainnya. Ini akan meniadakan beberapa kekacauan dan keacakan dan menambahkan sedikit keseimbangan ke mode.

revive me jett fa11d

Mode ini tidak akan menjadi pengalaman yang seimbang dan keberuntungan undian pada kemampuan akan secara signifikan memengaruhi tingkat kemenangan. Tetapi akan tetap menyenangkan memainkan agent Valorant menggunakan kemampuan baru dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Gimana menurut liagamers? Bakal seru ya? Tapi yang pasti, ide ini bakal bikin PR lebih buat Riot Games. :-) Kalau Pak Budi sepertinya sih pasti setuju. 

vct apac 2022 jamal yanto 03ea6

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Siapkan Mode One-VS-One akan Hadir di Valorant? By One lah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!