Goks! DRX Ukir Rekor Sempurna di VCT Korea Challengers Stage 2

DRX raih 7 kemenangan, semua dengan skor 2-0!
by Agustinus Dapot
DRX Ukir Rekor Sempurna di VCT Korea Challengers Stage

DRX terus mendominasi scene kompetitif Valorant di region Korea Selatan (KR). Sebagai juara bertahan, DRX tampil trengginas di  VCT 2022 Korea Challengers Stage 2. Buzz dkk menorehkan rekor sempurna usai memetik kemenangan 2-0 atas Spear Gaming pada Selasa (13/6). Bukan hanya menyapu bersih tujuh laga dengan kemenangan, DRX juga tak pernah kalah satu map pun di setiap seri. Goks!

Selain tampil konsisten, skuad besutan duet pelatih Teri (Soon-woo Kwon) dan Argency  (Pyeon Seon-ho) juga acap kali memainkan komposisi META unik. Strategi dan variasi game plan menjadi kekuatan DRX di putaran group stage yang berlangsung sejak 21 Mei hingga 13 Juni. 

DRX sukses mencatat kemenangan 2-0 atas DWG KIA, On Sla2ers, World Game Star , Tartarus, Maru Gaming dan CNJ Esports. 

DRX VCT 2022 Korea Stage 2 Challengers ac9ed

Rekor kemenangan sempurna seakan mempertegas kekuatan dan dominasi DRX di VCT Challengers Korea.  Skuad yang diperkuat Kim “Zest” Gi-seok, Yu “BuZz” Byung-chul, Kim “MaKo” Myeong-kwan, Goo “Rb” Sang-min, dan Kim “stax” Gu-taek seakan mewarisi aura tim yang sebelumnya membela bendera Vision Strikers hingga Januari 2022. Sebagai info, Vision Strikers juga sempat merajai scene kompetitif bahkan masih menjadi pemegang rekor win streak terpanjang, 104 kemenangan beruntun sebelum dihentikan F4Q pada April 2021.

BACA JUGA: China Kini Punya Peluang Untuk Ikut Ajang Valorant Champions

DRX berani melawan arus META konvensional. Misalnya saja mereka berani tidak menggunakan Jett—salah satu duelist paling populer di wilayah ini—di setiap peta dan menemukan alternatif dengan mencoba Fade atau Neon.

Buzz menjadi salah satu pemain terbaik Korea VCT Challengers Two, dengan statistik rata-rata 1,64 K/D yang mengesankan sepanjang turnamen dikombinasikan dengan 174,3 ADR, menurut statistik VLR.gg.

Enam tim teratas akan berlaga di babak play off VCT Korea Challengers Two yang akan dimulai pada Sabtu, 18 Juni. DRX yang mengisi slot upper bracket menanti pemenang World Game Star vs. Maru Gaming.

vct korea challengers stage 2 976ea

Jika berkaca dari hasil putaran group, tentu banyak yang tegas menjagokan DRX akan menjadi kampiun dan lolos ke VCT Masters Two Copenhagen pada bulan Juli. Namun, apapun masih bisa terjadi di fase knock-out. Akankah DRX terpeleset atau meneruskan catatan kemenangan sempurna tanpa kehilangan satu game pun? Menarik dinanti! 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Bocoran Map Baru Pearl, Simak Juga Podcast Valorant Episode 5 Act 1!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!