Adrnking Resmi Pisah dari Tim Valorant BOOM Esports  

Adrnking -pisah-dengan-valorant-boom

Kabar mengejutkan datang dari BOOM Esports yang resmi mengumumkan perpisahan dengan Adrnking, salah satu member tim Valorant. Sudah menjadi bagian sejak awal terbentuknya divisi Valorant BOOM Esports, Adrnking harus tersisihkan seiring rencana perombakan tim.
Perpisahan ini diumumkan secara langsung oleh pihak BOOM Esports melalui akun media sosial dan situs resmi organisasi pada Kamis (3/6/2021).

Perpisahan Adrian Setiawan dari roster BOOM Esports segera menyedot perhatian komunitas Valorant Indonesia karena Adrnking memang sudah ternama sebagai pro player dengan skill tinggi yang sukses menghadirkan banyak prestasi bagi tim.

“Adrian merupakan salah satu pemain dengan talenta dan attitude baik di tim, tetapi karena ada beberapa hal yang terjadi terutama setelah Valorant Champions Tour SEA, kami melakukan diskusi dan memutuskan untuk melakukan perombakan tim,” ucap Christian, Manager Valorant BOOM Esports seperti dikutip dari situs resmi.

“Terima kasih untuk Adrian atas dedikasinya yang telah diberikan untuk BOOM Esports secara keseluruhan. See you on top,” lanjutnya.

Sejak bergabung pada Juli 2020, Adrnking turut mengantarkan BOOM Esports menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia dengan menjuarai Valorant Champion Tour (VCT) 2021 Indonesia di fase Challengers 1 dan 3 masing-masing di Stage 1 dan 2. BOOM kemudian menjadi wakil Indonesia bersama NXL Ligagame di ajang VCT SEA Challengers Final Stage 2, meski hanya finis di posisi 7-8.

BACA JUGA: Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

Dalam pengumuman perpisahan dengan Adrnking di akun Instagram mereka, BOOM Esports menyematkan info bahwa mereka telah mencapatkan pemain pengganti Adrnking. Dengan kepergian Adrnking, roster aktif Valorant Boom saat iniL

Gary “BlaZek1ng” Dastin
Nanda “Asteriskk” Rizana
Kevin “Eeyore” Gunawan
Sheldon “NcSlasher” Andersen

Belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti Adrnking, tetapi di kolom komentar begitu ramai yang menyebut bahwa sosok tersebut adalah salah satu player Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) terbaik Indonesia, Kevin “xccurate” Susanto. Hmm, jika spekulasi ini menjadi kenyataan, tentu scene Valorant bakal semakin ramai dan seru karena kita tentu juga penasaran, ke mana langkah Adrnking selanjutnya? Bisa jadi ia juga akan berlabuh ke tim-tim Valorant yang juga menjadi langganan turnamen seperti Bigetron, Morph, atau Alter Ego.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Ini Perbedaan Tim VALORANT Eropa dan Amerika Utara Menurut Tenz

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!