Valorant Patch 1.09: Agent Valorant Baru Bernama Stealth Untuk Act 3?

Deretan kode dalam patch 1.09 menunjukkan potensi adanya agent Valorant ke-13 dengan skill invisibilitas.
by Ligagame
valorant-patch-109-agent-baru-stealth

Deretan kode dalam patch 1.09 menunjukkan potensi adanya agent Valorant ke-13 dengan skill invisibilitas. 


Valorant Patch Notes 1.09 baru saja dirilis. Update terbaru ini menghadirkan perubahan yang cukup mengejutkan dari nerf drastis Jett dan Operator hingga buff Viper. 

Bersama dengan patch tersebut, seorang dataminer bernama ‘Mang0eleaks’ menemukan barisan kode yang menunjukkan potensi agent ke 13 Valorant. Walau beberapa fans hanya mengira info tersebut sebagai spekulasi, tak sedikit yang percaya dengan bocoran yang ditemukan dalam arsip game ini.  

BACA JUGA: 
Skin Valorant Baru G.U.N, Senjata Bergaya Fiksi Ilmiah Tahun 1960-an

Agent Valorant Dengan Kode Nama Stealth

tesktur-agent-stealth
Tekstur Untuk Agent Stealth | Sumber Gambar: @Mang0eleaks

Berdasarkan laporan, arsip yang ditemukan dalam game mengajukan nama Agent bernama “Stealth.” Bersama dengan kode nama tersebut, ada beberapa gambar tekstur dan sebutan ‘Invisibility.’ 

Menurut @ValorLeaks, agent tersebut bakal memiliki ability yang berhubungan dengan invisibilitas dan AoE. Hal ini terdengar masuk akal karena kode namanya sendiri adalah STEALTH yang mempunyai arti ‘diam-diam’. Ada kemungkinan agent tersebut bisa mengubah diri atau pemain lain menjadi tak terlihat. Jika benar, agent baru tersebut berpotensi menjadi Initiator atau Controller. 

Sedangkan untuk data VFX, sebagian dari arsip tersebut diberikan label ‘Radianite.’ Mereka juga menemukan ‘geometrical mesh.’ Beberapa menyangka ada hubungannya dengan ability untuk Stealth. 

“Berdasarkan file yang ada, agent ini sudah dikembangkan sejak Alpha. Hanya material dan tekstur ditambahkan baru-baru ini untuk agent tersebut,” kata Mang0eleaks. 

 

Update Valorant Versi Mobile?

data-mobile-valorant-leaks

Sebelumnya, beberapa pemain sempat menemukan tanda-tanda versi mobile untuk game FPS ini. Dalam arsip tersebut, ternyata juga ditemukan adanya tambahan kode baru yang berhubungan dengan mobile. 

Kode tersebut menyebutkan “iphoneXS Device Profile.” Namun, hal ini memiliki banyak arti, dari game versi mobile hingga aplikasi chat mobile. 

BACA JUGA: 

Cara Cepat Naik Level Battle Pass Valorant, Maksimalkan XP dan Tier Valorant!


Jangan lupa ini hanya rumor dan spekulasi dari komunitas Valorant ya! Belum ada pernyataan resmi dari Riot Games sendiri. 

Pastikan kalian update terus dengan berita Valorant dan esports terbaru di Ligagame Esports

Tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia? Ligagame selalu mengadakan turnamen Valorant seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports loh. Bakal ada siaran esports terbaru lainnya setiap harinya juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

valorant-ligagame-esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!