Skin Valorant Baru G.U.N, Senjata Bergaya Fiksi Ilmiah Tahun 1960-an

Riot merilis paket skin senjata Valorant baru, yang diberi nama Gravitational Uranium Neuroblaster (G.U.N), dengan gaya sci-fi tahun 1960-an.
skin-valorant-gun

Riot merilis paket skin senjata Valorant baru, yang diberi nama Gravitational Uranium Neuroblaster (G.U.N), dengan gaya sci-fi tahun 1960-an. 


Riot Games tak pernah gagal mengejutkan para penggemar game FPS Valorant dalam hal desain skin senjata. Banyak sekali ide desain menarik dan estetis yang menggugah selera pemain Valorant.

Sebelumnya mereka sempat merilis skin Elderflame yang mengubah senjata menjadi naga. Tak lupa juga dengan skin Glitchpop dengan perpaduan warna cerah yang bertema cyberpunk. 

Riot Games baru saja mengumumkan skin senjata premium berikutnya yang dinamakan Gravitational Uranium Neuroblaster, atau G.U.N. Skin Valorant ini terinspirasi dari eksplorasi luar angkasa dan penemuan ilmiah tahun 1960-an ala-ala Star Trek, Star Wars, atau Battlestar Galactica. 

Riot sendiri menggambarkan bundle skin ini sebagai “senjata peledak retro-futurisme," cocok untuk orang yang tertarik dengan dunia luar yang dipenuhi dengan bahaya ekstra terestrial, romansa dan semangat petualangan. 

BACA JUGA: VALORANT FIRST STRIKE: TURNAMEN VALORANT BERSKALA GLOBAL PERTAMA YANG DIGELAR OLEH RIOT SENDIRI

Kapan Koleksi Skin Valorant G.U.N Akan Dirilis? 

skin-valorant-gun-baru
Koleksi skin G.U.N

Skin Valorant G.U.N bisa dibeli mulai dari tanggal 30 September, bersamaan dengan patch Valorant 1.0.9. 

Desain bertema ekstra terestrial ini dapat digunakan pada senjata Operator, Bucky, Spectre, dan Classic. Semua senjata memiliki desain yang serupa, jadi bagi kalian yang ingin membeli skin ini lebih baik ambil paket lengkapnya agar cocok.

 

Berapa Harga Skin Valorant G.U.N?

Harga skin senjata Valorant merupakan hal yang paling sering didebatkan. Untuk sekarang ini, Riot belum mengumumkan harga bundle untuk koleksi tersebut. Namun, setiap skin akan memakan biaya sebesar 1,775 VP (sekitar Rp 300 ribu). 

Penting untuk dicatat, skin G.U.N termasuk ke dalam koleksi “edisi premium” Valorant, mirip dengan EGO by OneTap. Sebagai referensi, bundle tersebut memiliki harga 7,100 VP.

Bundle skin G.U.N akan datang dalam tiga varian warna, lima skin, dan gun buddy. Seperti koleksi sebelumnya, kemungkinan besar kalian bisa menggunakan Radiante untuk meng-upgrade senjata tersebut dari segi animasi hingga suara.

BACA JUGA: URUTAN SENJATA VALORANT TERBAIK YANG SERING DIGUNAKAN OLEH PEMAIN PRO


Apakah kalian tertarik dengan skin Valorant terbaru ini? 

Jangan lupa untuk follow Ligagame Esports biar update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!

Tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia? Ligagame selalu mengadakan turnamen Valorant seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports loh. Bakal ada siaran esports terbaru lainnya setiap harinya juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

valorant-ligagame-esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!