Alliance Nonaktifkan Roster VALORANT, Bebaskan Pemain ke Tim Lain

Alliance Nonaktifkan Roster VALORANT

Evaluasi performa dan pencapain tim menjadi pertimbangan sebuah organisasi esports untuk divisi yang dimilikinya. Prestasi menjadi target obyektif untuk terus berkiprah di scene kompetitif. Alliance, salah satu organisasi esports kenamaan Eropa, memutuskan untuk menonaktifkan divisi dan roster Valorant. 

Kabar ini datang dari dua pemain Alliance, Mathias “SEIDER” Seider dan Tautvydas “hype” Paldavicius, yang mengatakan mereka telah diizinkan untuk mengeksplorasi pilihan ke depan, termasuk bergabung dengan tim lain.

“Seluruh roster VALORANT Alliance telah diizinkan untuk mengeksplorasi opsi mereka,” tweet SEIDER. “Saya masih terikat kontrak dengan Alliance, tetapi saya diizinkan untuk mengeksplorasi opsi saya, dan  terbuka untuk peran apa pun.”

Valorant Alliance Bench Roster eaa7e

Alliance memang belum resmi mengumumkan langkah tersebut di saluran media sosialnya, tetapi jika perubahan daftar dikonfirmasi, itu berarti Niels “luckeRRR” Jasiek juga dicadangkan.

BACA JUGA: Riot Perkenalkan Agent Valorant ke-20: Fade di VCT Masters 2022

SejakMaret lalu, tim Valorant Alliance hanya diisi SEIDER, luckeRRR, dan hype setelah Sigurd “Zik” Jensen dan Enzo “Fearoth” Mestari berstatus inactive. Fearoth kemudian bermain untuk Fnatic dengan status pinjaman di VCT Masters Stage One Reykjavík.

 alliance valorant e3e1 b5696

Alliance terjun ke scene Valorant pad Desember 2020. Fearoth, luckeRRR, dan hype bergabung sebagai roster pada Januari 2021, sementara SEIDER dan Zik merapat pada Oktober 2021. Mereka gagal lolos ke VCT EMEA Stage One Challengers tahun ini menyusul kekalahan dari BIG dan Vitality di closed qualifier. Kiprah mereka di VRL Northern Europe Polaris Stage One, hanya berhasil masuk 4 besar dan kalah dari Excel.

Tidak jelas apakah Alliance akan mempertahankan divisi Valorant . Organisasi Eropa bergabung dengan lanskap FPS Riot Games pada Januari 2021 bersama James Banks. Namun, pemandu talent esports Inggris meninggalkan posisinya sebagai manajer umum pada bulan Maret, beberapa hari sebelum pemecatan Zig dan Fearoth.

Gimana nih menurut ligagamers, apakah Alliance bakal tetep di scene Valorant atau pensi? 

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!