Damwon Gaming, Sang Juara League Of Legend World 2020 Ikut Meramaikan Valorant di Korea Selatan

Valorant Damwon Gaming

Sang Juara League Of Legends World 2020 ikut meramaikan scene game FPS ini dengan mengumumkan divisi baru untuk Valorant. Akankah hadirnya Dawmon Gaming kembali menyegarkan?

Scene kompetitif Valorant Korea bisa dibilang sediit redup seiring banyak tim tim yang melepas divisi Valorantnya seperti T1 Korea dan Cloud9 Korea. Meski begitu, Kali ini Damwon Gaming yang mengumumkan Divisi Valorantnnya. 

BACA JUGA: AT&T Resmi Jadi Sponsor Tim Valorant 100 Thieves

Divisi Valorant Damwon Gaming berisi 'Hate' Yehun Lee, 'RyZzi' Kijin Jung, 'Secret' Kim Hajin, 'Eugene' Kim Sooyoung, 'T3xture' Kim Nara, 'Taeri' Coach Seojun Son, dan 'Eraser ' Hong Changpyo. Roster dari Damwon Gaming sendiri berasal dari scene Pro korea seperti 'Hate' Yehun Lee ini berasal dari Cloud9 Korea, RyZzi' Kijin Jung dan 'Secret' Kim Hajin berasal dari ANg DarkHorse. Roster ini bisa dibilang sangat kuat untuk menandingi sang raja dari Korea Selatan yaitu Vision Strikers. Damwon meminta kepada fans nya untuk mendukung Divisi barunya ini.

Bagaimana menurut Ligagamers, apakah Scene Pro Valorant di Korea akan hidup kembali setelah kemunculannya Damwon Gaming? 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Valorant Cyber Games Arena Pacific Open+ : NXL Ligagame dan Boom Esports Masuk ke Playoffs

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!