Acend Tekuk Team Liquid  di Semifinal di VCT Champions

Acend Tekuk Team Liquid  di semifinal di VCT Champions

Acend berhasil mencapai grand final VCT Champions setelah penampilan dominasi yang menakjubkan saat melawan Team Liquid di semifinal, Sabtu (11/12). Bonecold sebagai IGL membawa tim Eropa memenangkan seri dengan pukulan di Split.

Match pertama menggunakan map Bind menyuguhkan pertempuran sengit dimana Acend dan Liquid bolak-balik saling mengejar. Aksi kedua duelist utama di ScreaM dan zeek menampilkan permainan memikat. Zeek secara khusus memberikan kerusakan luar biasa pada Raze, dengan beberapa multikill untuk mematikan putaran serangan Liquid. Dia mengakhiri babak dengan 15 pembunuhan untuk mendorong Acend memimpin 8-4.

Acend menunjukkan mengapa Bind menjadi map favorit mereka, menghukum pertahanan Liquid dengan stellar shooting dan post-plant yang mahir. Bahkan beberapa tembakan renyah dari ScreaM tidak dapat membuat Acend keluar dari situs, dan mereka meraih kemenangan 13-6 di peta terbaik mereka.

Liquid kehilangan  bonus round untuk memulai Split dengan tertinggal 0-3. Meskipun mendapat ace heroik yang ajaib dari ScreaM, mereka gagal mempertahankan momentum  karena beberapa serangan ulang dan counter yang dilakukan oleh Acend.

BACA JUGA: Penjualan BUNDLE Valorant CHAMPIONS Mencapai 7.5 JUTA USD!

Acend bahkan memenangkan round yang hampir mustahil, seperti dalam skenario merebut kembali 2 v 4 situation, dan melaju untuk memimpin 11-1 di babak pertama.

Penahanan yang sukses di situs B selama  pistol round menyambung asa Liquid,  tapi begitu Acend mendapatkan senapan, mereka kembali ke B dengan split push cantik yang tidak dijawab oleh Liquid. Sudah unggul 12-3 sebelum putaran pembelian penuh pertama dari setengah, Liquid mencegah eliminasi dengan merebut kembali besar-besaran untuk memaksa batas waktu Acend dan eco. Namun dalam pembelian penuh berikutnya, Acend memalsukan B, menanam A, dan menahan pukulan ulang untuk mengamankan kemenangan dominan 13-5 pada pick Liquid dan memenangkan seri kedua.

Acend kini telah memenangkan delapan peta berturut-turut di VCT Champions setelah kehilangan peta pertama dari seri pembukaan mereka melawan Vivo Keyd. Lari mengesankan ini membawa mereka ke babak grand final, di mana mereka menunggu pemenang Gambit vs. KRU Esports.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Games Umumkan Jadwal dan Daftar Lengkap Stage VCT 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!