100 Thieves Lepas ec1s dan BabyJ Imbas Hasil Kurang Maksimal di VCT 2022 Stage 1

100 Thieves Lepas ec1s & BabyJ

100 Thieves resmi mengumumkan berpisah dengan Hunter 'BabyJ' Schline dan Adam 'ec1s' Eccles. Langkah ini terbilang mengejutkan, pasalnya kedua pemain baru bergabung jelang bergulirnya VCT NA Challengers Stage 1, yakn pada Januari bulan lalu. 

Agaknya proyek ambisius skuad Valorant 100Thieves gagal memenuhi ekspektasi. 100Thieves punya komposisi roster dengan nama mentereng seperti Spencer 'Hiko' Martin, Peter 'Asuna' Mazuryk, dan 'Ethan' Arnold. Ditambah BabyJ  dan ec1s, skuad ini tentu dijagokan sebagai favorit juara. 

Namun agaknya panggang jauh dari api. Roster eksperimental menelan dua kekalahan di pekan pertama VCT Stage 1. Setelah kalah  melawan peringkat teratas Cloud9 Blue, mereka juga tunduk  di tangan The Guard.skuad Valorant . Pendeknya waktu persiapan bisa menjadi salah satu faktor. Sementara Adam 'ec1s' Eccles juga mengungkap soal chemsitry secara tim.

  

BACA JUGA: Resmi! VCT Masters Pertama 2022 Kembali ke Reykjavík, Islandia

“Ini adalah hasil yang mengecewakan, tetapi harus diambil,” kata EC1s. “Chemistry kami secara tim kurang dan lebih baik untuk menghadapinya dan melanjutkan. Saya mencintai semua pemain dan mendoakan yang terbaik untuk mereka saat mereka melanjutkan perjalanan mereka musim ini. Saatnya untuk merenungkan masa lalu dan memperbaiki diri.”

CEO Matthew 'Nadeshot' Haag menjelaskan keputusan tersebut dan mengutip format VCT "meletihkan" Riot yang memaksa org untuk beradaptasi dengan masalah yang mereka lihat sejak awal.

“Tidak pernah, dalam keadaan apa pun, di mana saya ingin berada di situasi di mana hubungan [pemain] dengan organisasi berumur pendek seperti ini,” kata Nadeshot.

Dia menambahkan: “Saya akan mengatakan ini adalah keputusan yang kami rasa perlu untuk kesuksesan, atau peluang potensial, bagi kami untuk lolos di masa depan [VCT 2022].”

Tim mengumumkan pengganti langsung mereka di Noah 'jcStani' Smith dan Sean 'bang' Bezerra yang datang dengan status pinjaman.

Roster Valorant 100Thieves:

Spencer 'Hiko' Martin
Peter 'Asuna' Mazuryk
'Ethan' Arnold — (IGL)
Nuh 'jcStani' Smith
Sean 'bang' Bezerra

Dua kekalahan Stage 1 telah menempatkan 100Thieves dalam kesulitan yang ketat. Untuk lolos ke Challengers Playoffs, tim dengan roster baru harus memenangkan tiga pertandingan tersisa untuk menjaga peluang lolos.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

RIOT Games: Kehadiran VALORANT Mobile Sudah Semakin Dekat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!