Resmi! VCT Masters Pertama 2022 Kembali ke Reykjavík, Islandia

by Agustinus Dapot
VCT Masters Pertama 2022 Reykjavík

Reykjavik, Islandia telah menjadi tempat isimewa untuk scene esports Valorant. Sukses menggelar acara Stage 2 Masters pada Mei 2021, Riot berencana menggelar  Valorant Masters 2022 di kota tersebut.

Pengumuman ini disampaikan di tengah kompetisi Grup VCT EMEA Challengers Stage  1 dan pertama kali muncul di akun Weibo resmi esports Valorant dalam bahasa Mandarin pada 18 Februari.  

Karena Weibo adalah situs media sosial Tiongkok, pengumuman itu dibuat dalam bahasa Mandarin. Bagi mereka yang tidak berbicara bahasa, berikut terjemahannya dalam Bahasa Inggris versi Google:

gwgw 1282d

Pengumuman ini menyatakan secara resmi bahwa acara pertama Valorant Champions Tour Masters tahun 2022 akan membawa tim kembali ke Reykjavik, Islandia. Meski kancah esports Valorant masih tergolong muda, Reykjavik dengan cepat menjadi tempat yang akrab bagi tim. 

BACA JUGA: Riot Umumkan Pembagian Slot VCT Master dan Champions 2022

Dari pengumuman tersebut tampaknya Reykjavik akan menjadi tuan rumah kejuaran dunia Valorant dan diharapkan kondisi kesehatan global membaik sehingga aman bagi penggemar untuk hadir secara langsung.

Ini mungkin agak aneh, namun salah satu alasan pemilihan Islandia  adalah zona waktu. Yup, Reykjavik paling cocok untuk pertandingan untuk disaksikan langsung oleh penonton maupun secara online dari segi waktu (prime time) dari dua belahan bagian bumi.

masters iceland d2dbc

Well, Reykjavik bisa saja menjadi tuan rumah turnamen VCT Masters  kedua atau Valorant Champions 2022, tapi kita tidak akan tahu pasti sampai Riot resmi mengumumkan lokasi event puncak Valorant di akhir tahun nanti .

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

16 Tim Akan Bertanding di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!