Tiga Tim Kandidat untuk Menjatuhkan Bigetron RA di PMPL SEA Finals S2

Mampukah Bigetron RA mempertahankan gelar 'Juara Dunia'?
bigetron-ra-pmpl-sea-finals-season-2

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA sudah sampai ke tahap finals. Sang Juara Dunia, Bigetron RA pun turut hadir untuk meramaikan turnamen ini. Berbeda dengan PMPL ID Season 2, babak finals PMPL SEA akan jauh lebih mencekam jika dilihat dari tim-tim yang bertanding. Bahkan ada beberapa tim yang di gadang – gadang akan menjadi juara sekaligus menjatuhkan sang juara dunia.

BACA JUGA:

Hasil PMPL SEA Finals Season 2 Day 2, Aerowolf Limax Dominasi Klasemen

Berikut beberapa profil tim penantang terbesar dari Bigetron RA.

1. Team Secret (Malaysia)

team secret malaysia pubg mobile
Sumber Gambar: Team Secret

Tim asal Malaysia yang satu ini sangat populer tak hanya di dalam negeri, melainkan sudah ke kancah internasional. Bagaimana tidak, Rex dan kawan – kawan sudah banyak menorehkan prestasi, salah satunya yaitu juara pertama PMPL MY/SG selama dua kali berturut – turut. Tentunya Team Secret akan bermain all out di PMPL SEA Finals Season 2.

2. Yoodo gank (Malaysia)

yoodo gank malaysia pubg
Sumber Gambar: Yoodo Gank

Sudah tidak diragukan lagi, salah satu team kuat dari Malaysia yaitu Yoodo Gank. Tim yang berhasil menjadi juara PMPL Spring Split SEA 2020 ini bahkan sempat mengalahkan lawannya pada detik terakhir dan menjadi rival abadi bagi Bigetron RA. 

Meskipun mereka harus mengakui ketangguhan Team Secret pada PMPL MY/SG Season 2 dengan meraih posisi runner up, pastinya mereka sudah menyiapkan strategi dan mental saat saling bertemu di final PMPL SEA nanti.

3. RRQ Athena (Thailand)

rrq athena pubg mobile
Sumber Gambar: RRQ Athena

Masa - masa keemasan dari RRQ Athena dimulai dari tiga tahun lalu, tepatnya setelah mereka memenangkan turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2018. Disusul dengan menjadi juara pertama dari PMCO Fall split 2019 setahun kemudian. Dan di tahun ini, mereka berhasil mendapatkan juara ketiga di PMWL Season 0 : East. Memang bukan penantang mudah bagi sang juara dunia, apalagi mereka sempat bertemu beberapa kali pada event berkelas internasional.

Nah itu dia tiga tim kandidat untuk menjatuhkan Bigetron RA di ajang PMPL SEA Finals Season 2 nih guys, gimana menurut kalian? Siapa yang akan berhasil mengalahkan Bigetron RA ya? Atau jangan – jangan ada tim lain yang akan merebut tahta juara dunia? Wah makin penasaran, gimana keseruan PMPL SEA finals kali ini!


Support tim Indonesia hingga babak finals ya guys! Jangan lupa juga ikuti Ligagame Esports untuk berita PUBG Mobile dan esports terbarunya!

BACA SELANJUTNYA:

[LINK LIVE STREAMING] JADWAL DAN DAFTAR TIM PMPL SEA FINALS SEASON 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!