Hasil PMPL SEA Finals Season 2 Day 2, Aerowolf Limax Dominasi Klasemen

Aerowolf Limax memberikan performa luar biasa dua hari berturut!
pmpl sea finals season 2 day 2

“Serigala Terakhir dari Indonesia.” Yaps, julukan yang pas untuk tim Aerowolf Limax saat menduduki peringkat jawara di klasemen PMPL SEA Finals Season 2 sampai hari kedua ini. 

Bermain sangat konsisten untuk dua hari bukan hal yang mudah untuk Hzlnuts dan kawan-kawan. Tim yang tidak diduga – duga akan menjadi juara di PMPL id season 2 ini bisa memantapkan posisi mereka sebagai jawara klasemen sementara.

pmpl sea finals s2 day 2 1

Sementara rekan satu negaranya, yaitu Bigetron RA harus turun dari top tiga menuju urutan ke lima. Sang juara dunia pun tergeser berkat kemenangan yang ajaib Team Secret Jin dari Thailand dengan mendapatkan tiga kali WWCD dalam satu hari. Banyak sekali kejutan untuk permainan hari ini ya guys.

pmpl sea finals s2 day 2 2

Sayangnya tim Aura yang menjadi perwakilan Indonesia harus jeblos di posisi juru kunci di hari kedua. Jika dilihat dari hasil pertandingan, sepertinya cukup sulit untuk tim Aura memuncaki klasemen. 

Mimin pun berharap semoga di hari ketiga para pendekar – pendekar Indonesia yang berjuang di ajang final PMPL SEA bisa berjuang lebih baik lagi dan pasti nya mengharumkan nama bangsa di kancah esports. Empat tim perwakilan yang berhasil menempati puncak PMPL SEA akan masuk ke ajang PUBG Mobile Global Championship Season 0 (PMGC).  

BACA JUGA:

PUBG Mobile Global Championship 2020 Akan Digelar dengan Prize Pool 2 Juta USD

Hasil PMPL SEA Finals Season 2 Day 2

Berikut hasil pertandingan untuk PMPL SEA Finals Day 2:

  • Round 1 (Erangel): Secret Jin (Thailand)
  • Round 2 (Miramar): Secret Jin (Thailand)
  • Round 3 (Miramar): Yoodoo Gank (MY/SG)
  • Round 4 (Sanhok): Box Gaming (Vietnam)
  • Round 5 (Vikendi): Secret Jin (Thailand)

Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia hingga hari terakhir PMPL SEA Finals Season 2 ya! Ikuti terus Ligagame Esports untuk berita terbaru setiap harinya!

BACA SELANJUTNYA:

JADWAL DAN DAFTAR TIM PMPL SEA FINALS SEASON 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!