Terjun ke Metaverse, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bentuk RansVerse!

by Jessica Elaine
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terjun ke Metaverse

Beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengunggah postingan melalui Instagram resmi, terkait keputusan mereka untuk terjun ke dunia Metaverse. Tepatnya pada Sabtu (12/02/22), @/raffinagita1717 mengumumkan akan membentuk proyek baru yang akan diberi nama RansVerse

Proyek ini merupakan hasil kerjasama antara ShintaVR, VCGamers, UpBanx dan Rans Animation. Hal itu dikonfirmasi melalui caption yang tertera pada unggahan tersebut. 

“Ditunggu terus yah update dari project RansVerse hasil kerjasama ShintaVR, VCGamers, UpBanx, dan Rans Animation!” ujar Raffi dan Nagita. 

Total ada lima foto yang diunggah oleh Raffi dan Nagita, sebagai bagian dari trailer untuk RansVerse. Dari kelima foto tersebut, kita bisa mendapatkan gambaran soal layout tanah, tampilan gedung, kostum, serta karakter yang bisa kita akses nantinya. 

Tentu saja, seiringan dengan munculnya dunia Metaverse, semua atribut di dalamnya akan berbentuk NFT. “Ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi Nagita?” ujar mereka menambahkan. 

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, proyek RansVerse ini akan didukung oleh VCGamers. Oleh karena itu, kalian bisa melakukan investasi pada segala sesuatu yang tersedia di RansVerse dengan menggunakan VCG Token. Mulai dari bermain game, investasi dalam aset, dan aktivitas-aktivitas seru lainnya. 

BACA JUGA: Yang Viral, NFT Foto Selfie Ghozali Everyday Raup Miliaran Rupiah!

Wafa Taftazani selaku Co-Founder dan Chairman dari VCGamers juga menyampaikan bahwa token VCG ini berada di Binance Smart Chain, sehingga bisa berinteraksi dengan Ethereum dan Polygon. Tidak hanya itu, setiap Metaverse yang terhubung dengan VCG akan mendapatkan manfaat dari infrastruktur dan komunitas UrBanx dan VCG yang sudah terbangun sebelumnya. Hal ini tak terkecuali berlaku juga untuk RansVerse. 

VCG Token sendiri merupakan aset kripto digital dalam negeri, yang dikembangkan melalui social commerce platform, guna menghubungkan para gamers untuk membeli dan menjual item game digital dan NFT. Sementara untuk Metaverse, merupakan konsep dunia virtual di mana seseorang dapat membuat ataupun menjelajah dengan pengguna internet lainnya dalam bentuk avatar. 


Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti tanggal dari peluncuran RansVerse. Jadi, Ligagamers masih harus menunggu untuk update-nya di masa depan. Kalau Ligagamers sendiri pada tertarik gak sih dengan dunia Metaverse?

Ikuti terus berita tekno dan PC peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Panduan dan Cara Main Axie Infinity Game Berbasis NFT

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!