Viral, Raffi Ahmad Undang Alter Ego Latih Rafathar Main MLBB

by Rex "Regum" Rusman
Raffi Ahmad Undang Alter Ego Latih Rafathar Main MLBB

Viral, Raffi Ahmad undang Pro Player untuk ajarkan Rafathar bermain game Mobile Legends!

Game Mobile Legends seperti tidak pernah kehilangan sensasi baik dari berita terupdate terkait game, tim profesional maupun para Pro Playernya.

Kabar mengejutkan  datang dari Raffi Ahmad yang mengundang Pro Player ke rumahnya. Namun kedatangan para Pro Player tersebut bukan untuk Raffi, melainkan anaknya yaitu Rafathar.

Raffi Ahmad Undang Alter Ego 

Terkait dengan Esports yang semakin berkembang di Indonesia saat ini terutama pada game Mobile Legends, ternyata mengundang minat yang sangat tinggi untuk anak Raffi Ahmad yaitu Rafathar.

Siapa sangka Rafathar ternyata handal bermain game Mobile Legends dan ia pun nantinya memiliki impian untuk menjadi gamers profesional. Raffi Ahmad pun tanpa ragu langsung memberikan supportnya untuk anak kesayangannya. Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad langsung mengundang tim Alter Ego Esports

Dalam video yang diunngah di  youtube Rans Entertainment, tampak Pai, Celiboy beserta Nino memenuhi undangan dari Raffi Ahmad. Dimulai dengan sesi diskusi, usut punya usut ternyata Rafathar ingin sekali bermain menggunakan hero assassin yaitu Lancelot. Pokok bahasannya pun menjadi melebar yaitu membahas bagaimana kehidupan seorang Pro Player sebenarnya.

Tentu tidak hanya membahas soal seberapa besar penghasilan yang diterima, namun jadwal latihan yang padat juga ikut didiskusikan.

Selanjutnya Rafathar bersama Raffi Ahmad dan punggawa Alter Ego bermain Mobile Legends bersama. Lawan yang mereka hadapi yaitu karyawan Raffi Ahmad sendiri. Rafathar sendiri menggunakan hero core Aamon.

Hasil akhirnya? Pasti sudah bisa ditebak. Tim Raffi Ahmad berhasil memenangkan game tersebut dengan mudah.

Raffi Ahmad Alter Ego 6e1c4

Sekilas tentang Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merupakan selebritis ternama di tanah air ternyata selain memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Raffi adalah sosok penyayang di keluarganya, terutama terhadap anaknya yaitu Rafathar.

Sebelum Rafathar lahir, Raffi Ahmad bahkan sudah membuat film berjudul Rafathar di tahun 2017. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit namun sayangnya film tersebut tidak sukses di tanah air.

Dengan support dari segi finansial yang tanpa batas. Rasanya keinginan Rafathar untuk menjadi gamers pun akan diijinkan oleh Raffi Ahmad. Mengingat ia selalu support apapun untuk kebutuhan Rafathar.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bangun RANS Prestige Sportainment, Ada Esports Doom Mewah!

Selain memberikan warna baru di dunia Esports tentunya juga kita berharap dunia Esports akan semakin lebih berkembang jika Raffi Ahmad pun ikut serta untuk terjun langsung support scene Esports di tanah air.

Akan sangat menarik apabila nantinya Rafathar benar-benar menjadi Pro Player. Mari kita doakan saja semoga Rafathar mampu mewujudkan harapannya untuk menjadi Gamers Profesional di masa depan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pak AP Ungkap Kelebihan RRQ Xin di Empetalk

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!