Raffi Ahmad Bangun RANS Prestige Sportainment, Ada Esports Doom Mewah!

Raffi Ahmad Bangun RANS Prestige Sportainment,

Raffi Ahmad sang Sultan Andara dan pemilik Prestige Motorcars Rudy Salim dikabarkan akan membangun RANS Prestige Sportainment. Sebagai fasilitas yang menggabungkan olahraga (sports) dan hiburan (entertainment) nantinya RANS Prestige juga memiliki Esports doom mewah di dalamnya.

Kabar ini muncul lewat postingan Instagram milik bersama Raffi dan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad mengunggah lengkap dengan foto-foto banner iklan untuk sewa tenant, ilustrasi dan cetak biru yang akan dibangun, serta foto proyeksi masing-masing ruangan.

Adanya info soal Esport Doom dan Esport Exhibition Area di caption postingan tersebut tentu menarik bagi komunitas Esports Indonesia. Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad memang pernah mengungkapkan rencana RANS Prestige Sportainment. Ia mengungkapkan Rans Entertainment dan Prestige Motorcars bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified. Menurut info, RANS Prestige Sportainment akan berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

rans esports doom nagita sakina c907c

Foto RANS Prestige Sportainment, sumber: raffinagita1717 @ Instagram

 BACA JUGA: Reza Arap Pecahkan Rekor Donasi Terima 1 Miliar dari Doni Salmanan

“Arena dengan luas 2,7 hektar tersebut rencananya akan menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga. Mulai dari fasilitas lapangan sepak bola, lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena,” ujar seleb dan presenter papan atas Indonesia ini.

Well, jadi penasaran dan ngga sabar menanti fasilitas esports mewah yang bakal hadir di Utara Jakarta. Semoga proses pembangunan gedung RANS Prestige Sportainment dapat berjalan lancar di tengah pandemi yang masih merebak. Ketika badai pandemi berlalu dati Jakarta dan Indonesia, barulah kita bisa mengunjungi Esports doom tersebut dengan aman. Semangat!

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Riot Games Gelar LCS 2021 di Prudential Center, Fans dan Media Diundang!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!