Zuxxy Ungkap Calon Pengganti Ryzen di Bigetron RA Untuk PMPL ID S5

Zuxxy Ungkap Calon Pengganti Ryzen

Persiapan tim Bigetron RA untuk PMPL ID S5 diwarnai beberapa berita mengejutkan, terutama terkait Mohammad Ryzen Albi. Kejutan pertama yang juga melegakan para fans ketika Ryzen akhirnya memperpanjang kontrak dengan Bigetron. Namun, rusher andalan itu secara mendadak justru mengumukan akan rehat di kompetisi musim ini. 

Tanpa Ryzen, bisa dipastikan kekuatan dan skema permainan tim Bigetron RA pasti akan berubah. Namun, organisasi berlogo Robot Merah sudah menyiapkan langkah. Maklum, para fans pun bertanya-tanya, apakah BTR akan turun dengan empat  pemain atau ada tambahan baru?

Rasa penasaran fans sedikit terjawab seiring informasi dari obrolan BTR Zuxxy saat sreaming. Bigetron RA akan bermain dengan lima pemain yang mana itu artinya akan ada satu pemain baru menggantikan posisi Ryzen. Lantas siapakah pemain baru itu?  

BACA JUGA : Indonesia Juara PUBGM Razer Invitational 2022, Thailand Runner Up

Clue Pemain Ke-5 BTR RA sedikit dibocorkan oleh sang kapten BTR RA yaitu Zuxxy melalui live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu lalu.

“Pit, Clue player ke-5 nya rolenya support? Ada deh. Pokoknya player ke-5 nya cewek guys,” jawab Zuxxy saat live streamingnya.

Menariknya lagi, Liquid yang tengah mabar dalam streaming kemudian menambahkan clue inisial pemain tersebut. "Depannya “A” dan nama belakangnya “E”. Merujuk pada clue insial yang diberikan, dua nama pun muncul yakni Alice dan Angie. Untuk Alice sendiri jika dia yang masuk roster pastinya dia sudah terbiasa karena sebelumnya Alice sempat masuk roster BTR RA di PMPL ID S2.

Namun jika Angie yang masuk roster maka ini jadi hal baru bagi dirinya. Menarik kita tunggu siapa pemain ke-5 yang akan bergabung ke Bigetron RA di PMPL ID Season 5.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG Bakal Crossover dengan Serial Anime Black Lagoon

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!