PUBG Bakal Crossover dengan Serial Anime Black Lagoon

PUBG Bakal Crossover dengan Serial Anime Black Lagoon

Serial televisi anime terkenal Black Lagoon akan hadir di game PUBG Mobile. Lightspeed dan Quantum Studios dari Tencent menjalin crossover berikutnya untuk PUBG: Mobile, game  battle royale shooter versi seluler. Sementara pembaruan besar terakhir PUBG: Battlegrounds memperkenalkan perubahan pada mode Zombie Survival, update terbaru ini akan memasukkan item bertema eksklusif berdasarkan salah satu waralaba anime yang paling terkenal. Crossvoer ini akan menghadirkan skin dan acara bertema eksklusif dalam game.

Untuk yang belum tahu, game seluler gratis untuk dimainkan PUBG: Mobile mengadu 100 pemain satu sama lain di peta pulau terbuka yang luas. Pemain yang bertempur dapat menemukan dan mengumpulkan item, senjata dan amunisi dari lingkungan pertempuran map. Premis sederhana namun adiktif ini membuat PUBG: Mobile menjadi viral di kalangan gamer. Namun, untuk menjaga agar gameplay tetap segar untuk pemain berpengalaman, pengembang secara konsisten memperbarui game dengan DLC gratis - PUBG: Mobile juga rajin menjalin kolaborasi dan ekspansi yang tak terhitung jumlahnya telah datang ke dalam game.

BACA JUGA: PUBG Bakal Crossover dengan Serial Anime Black Lagoon

Sekarang, seperti berbagai konten bertema Spider-Man yang ditambahkan ke Fortnite baru-baru ini, PUBG: Mobile juga telah mengkonfirmasi bahwa lebih banyak konten kolaborasi akan datang. Menurut situs resmi PUBG: Mobile, pemain dari seluruh dunia dapat bersiap untuk melihat serial anime kriminal dan thriller Black Lagoon masuk ke dalam game.

Seperti crossover sebelumnya dengan grup K-pop Blackpink, update PUBG: Mobile ini akan menyertakan skin event eksklusif yang akan “bergaya dan matang”, sesuai dengan ikonografi  dari materi manga aslinya. Meskipun, selain dari ringkasan permainan dan plot umum Black Lagoon, pihak PUBGM belum memberikan detail tentang spesifik konten. Situs ini memberikan informasi yang sangat minim tentang apa yang akan datang dalam pembaruan karena batasan "segera hadir" mencakup keseluruhan halaman.

Selain itu, kolaborasi ini terlihat sangat eksklusif untuk PUBG: Mobile versi Jepang karena detail pembaruan ini hanya tersedia di situs PUBG MOBILE JAPAN dan bukan PUBG NORTH AMERICA. Namun demikian, Lightspeed menegaskan bahwa para penggemar Black Lagoon dan para pemain akan dapat menjelajahi crossover tersebut saat dirilis pada Maret 2022.

Singkatnya, mengingat detail dari crossover ini tidak tersedia pada saat ini, gamer hanya bisa menunggu pengumuman potensial untuk melihat bagaimana permainannya. Terlepas dari itu, informasi yang tersedia seharusnya cukup bagi banyak penggemar anime untuk setidaknya tertarik dengan apa yang mungkin terjadi di PUBG: Mobile.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!