Update PUBG Mobile 1.9: Ukuran APK untuk  Android dan iOS 

Update PUBG Mobile 1.9: Ukuran APK untuk  Android dan iOS 

Ukuran file APK untuk pembaruan PUBG Mobile tampaknya telah bocor. Pembaruan PUBG Mobile 1.9 yang sangat ditunggu-tunggu akan segera hadir dengan menghadirkan banyak fitur baru.
 
Krafton baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Update PUBG Mobile 1.9 akan dirilis sekitar bulan Maret, tetapi tanggal pastinya belum terungkap sejauh ini. Bersamaan dengan ini, daftar patch notes juga dirilis yang mengungkapkan banyak fitur menarik yang akan datang, menjadikannya salah satu pembaruan yang paling dinanti untuk game mobile battle royale. Selain itu, bocoran juga bocoran tanggal rilis Update 1.9 untuk Apple App Store, Google Play Store, beserta unduhan file APK dari situs resminya.

Setelah menjalani fase pengujian di server, PUBG Mobile update 1.9 siap meluncur. Developer menyiapkan beberapa insentif kepada pemain untuk mengunduh versi game yang akan datang sedikit lebih awal untuk memeriksa fitur-fitur baru dan melihat apakah ada masalah. masih ada.

Pemain yang tertarik dapat melanjutkan dan mengunduh Pembaruan PUBG Mobile 1.9 akan menerima 3000 BP (Battle Points), 100 AG (Ace Gold, dan Nocturnal Rhapsody Helmet (3D).Berikut adalah semua informasi mengenai ukuran file APK untuk semua Android dan pengguna iOS.

BACA JUGA: Update PUBG Mobile 1.9: Mode 'Don't Turn into an Anniversary Balloon' dan Voice Pack Blackpink

PUBG Mobile 1.9 Perbarui ukuran APK untuk perangkat iOS dan Android
Tampaknya beberapa informasi penting terkait perilisan Pembaruan PUBG Mobile 1.9 telah bocor karena tangkapan layar pesan Discord tampaknya beredar di berbagai platform media sosial.

Menurut gambar ini, Pembaruan 1.9 akan berukuran sekitar 749 MB untuk pengguna Android dan lebih dari dua kali berukuran sekitar 1,88 GB untuk semua pengguna iOS. Untuk saat ini, pembaruan belum ditayangkan tetapi akan segera tersedia untuk semua pengguna melalui pasar digital masing-masing seperti Google Play Store dan Apple App Store.

bocoran udpate pubgm 1.9 0bbd0

Bocoran Tangkapan Layar Discord  Pembaruan PUBG Mobile 1.9  
Selain itu, waktu peluncuran Pembaruan 1.9 diberikan sebagai berikut:

Apple App Store: 18 Maret 2022 pukul 06:30 IST (GMT +5:30)

Google Play Store: 18 Maret 2022 pukul 09:30 WIB (GMT +5:30)

File APK di situs web: 18 Maret 2022 pukul 07:15 IST (GMT +5:30)

Selain itu, pengguna Android dapat melanjutkan dan menginstal Pembaruan 1.9 secara langsung melalui file APK yang tersedia secara resmi di situs web PUBG Mobile. Namun, file yang berkaitan dengan pembaruan khusus ini belum diunggah oleh pengembang sejauh ini.

Aspek yang perlu diingat adalah, para pemain PUBG Mobile lebih baik mengunduh Pembaruan 1.9 segera setelah tersedia karena tampaknya "Pemain di versi yang berbeda tidak akan dapat saling mengundang".

 pubg mobile 4 anniversary update 1235e

Beberapa fitur utama yang akan disertakan dalam Pembaruan PUBG Mobile 1.9 adalah sebagai berikut:

Sky Islands
Vibrant Anniversary
New Locations: Rainbow Plaza and Camp

Army Bases
Revamped Sosnovka Bridge
Mountain Bike
Revamped Cheer Part
Recall Feature - Unraked Game Mode

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Hasil Pembagian Grup PMPL ID Season 5, Pool Panas dan Merata!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!