Transfer Window PUBGM Telah Dibuka, Simak Kejutan di PMPL ID

by Daniwt
Transfer Window PUBGM

Transfer Window Fall Split Season 2022 untuk PUBG Mobile telah dibuka. Beberapa tim tim ternama di Indonesia sudah mulai membuka jalan untuk para calon kandidat yang akan mengikuti program trial. Terpantau di akun resmi media sosial beberapa tim PUBG Mobile Pro League, mereka sudah mulai memberikan statement dan beberapa bocoran mengenai perombakan atau penambahan pasukan yang akan memperkuat tim masing-masing.

Transfer Window ini akan mulai berlaku pada tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 1 Juli 2022 nanti. Para fans di skena PUBG Mobile Esports Indonesia sendiri, mereka telah mulai memberikan tebakan mereka tim tim mana saja yang akan merombak pemain mereka dan pemain pemain siapa saja yang akan meninggalkan tim mereka atau hanya pertukaran pemain saja alias sistem “loan / pinjam”.

Sedangkan, raksasa besar Indonesia seperti Bigetron Esports, Alter Ego, Boom Esports, dan beberapa tim tim yang menjadi kontender kuat di skena PUBG Mobile Pro League mulai memberikan rumor dan bocoran bocoran tipis mengenai roster yang akan mereka pakai untuk musim depan. Beberapa juga sudah terpantau sedang menjalankan prosesi trial atau percobaan kepada para calon pemain yang akan berlaga membawa nama tim yang mereka pilih.

Image Header

Untuk Bigetron Esports atau di scene PUBG Mobile ngetop dengan Bigetron Red Aliens, dilansir dari akun resmi @rbjesports, ada rumor yang beredar di sosial media bahwa mereka segera mengumumkan pelatih/coach baru. Coach Jeff selaku coach utama Bigetron ACE di season depan akan memulai karirnya bersama 4 alien merah ini.

BACA JUGA: BTR ZUXXY JUARA DUNIA PUBG Mobile Jadi Driver GOJEK?

Informasi ini masih belum terkonfirmasi resmi oleh pihak Bigetron sendiri namun rumor ini merupakan rumor yang sangat baik untuk para kalangan bigetroopers mengingat coach Jeff sendiri juga ikut berjasa dalam kemenangan para tim PUBGM Indonesia memenangkan medali emas di Sea Games 2021 beberapa pekan lalu dan jejak history season sebelumnya bersama dengan Bigetron ACE memberikan hasil yang sangat sangat baik.

Image Body

Dan untuk Alter Ego, dilansir melalui laman resmi akun Instagram @arenaesports.id dan  beberapa akun akun media esports yang lain, memberitakan bahwa salah satu roster PUBG Mobile mereka yaitu Noval Adrian Putra atau yang biasa dikenal sebagai AE.HZLNUTS itu telah resmi telah menjadi menjadi pelatih untuk Alter Ego Dione selaku tim ladies PUBG Mobile. Setelah beberapa waktu membantu AE.Dione, kini HZLNUTS telah resmi diperkenalkan oleh Alter Ego menjadi pelatih para ladies AE.Dione.

Image Body

Lalu untuk Boom Esports, dilansir melalui instastory milik BOOM Kent, yaitu @bintangpps beberapa waktu lalu, memberikan bocoran bahwa BOOM Esports sedang mencoba untuk menambah pasukan baru untuk musim depan nanti. Terpantau melalui Instastory, BOOM Esports menyorot 1 pemain trial yang sedang dalam tahap percobaan untuk menentukan apakah akan layak untuk turut serta menjadi bagian dari BOOM Esports di Fall Season nanti.

Transfer Window saat ini juga merupakan saat saat krusial untuk para tim tim esports kedepannya. Mereka harus benar benar memilah pemain yang benar benar pas untuk tim mereka masing masing. Dan di Transfer Window ini, masih ada beberapa informasi unik dan cukup menarik untuk terus diikuti ke depannya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

4 Tim yang Patut Diwaspadai Tim Indonesia di PMPL SEA 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!