4 Tim yang Patut Diwaspadai Tim Indonesia di PMPL SEA 2022

by Daniwt
4 Tim yang Patut Diwaspadai Tim Indonesia di PMPL SEA 2022

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang sangat menarik untuk skena esports PUBG Mobile. Pasalnya, tahun ini akan menjadi tahun kembalinya turnamen turnamen bergengsi dari official Tencent Games menjadi offline tournament setelah 2 tahun vakum dikarenakan pandemi virus COVID-19.

Untuk tahun ini, event offline tournament diawali oleh PUBG Mobile Pro League Southeast Asia pada tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni 2022 di Bukit Jalil, Malaysia.

Para jawara PUBG Mobile Pro League masing-masing region di Asia Tenggara kali ini, akan bertanding untuk mendapatkan gelar Raja Asia Tenggara. Di season sebelumnya, region Malaysia berhasil membawa pulang piala PMPL SEA melalui Team Secret. Akankah Team Secret akan kembali menjadi juara untuk season spring kali ini? atau akankah lahir juara baru dari region region yang turut berpartisipasi kedalam PMPL SEA SPRING 2022 kali ini? jawaban untuk pertanyaan ini sangatlah patut ditunggu pada tanggal 12 Juni 2022 nanti.

Sementara, untuk region kita sendiri, yaitu Indonesia, menerbangkan 3 wakil Indonesia yang telah berjuang pada PMPL ID kemarin. Ada Ion Esports sebagai jawara PMPL ID S5, dan EVOS Esports sebagai runner up, dan RRQ RYU sebagai tim yang menempati posisi ke 3 di overall leaderboard. Lantas, tim tim apa saja yang patut diwaspadai para tim Indonesia selain Team Secret untuk PMPL SEA SPRING 2022 kali ini?

  1. HAIL ESPORTS

Image Body

Surprising team dari Thailand ini sama sekali tidak dapat dianggap remeh. Mereka secara mengejutkan mendominasi leaderboard qualifier Play – Ins SEA kemarin dan keluar sebagai nomer 1. Tim ini memiliki konsistensi yang kuat di setiap match serta gaya bermain yang sangat menarik untuk dikulik lebih lanjut. Beberapa roster nya pun memiliki kemampuan fire power yang kuat dan handal menggunakan utilities.

  1. THE INFINITY

Image Body

Siapa yang tidak kenal dengan raksasa Thailand satu ini? The Infinity beberapa kali memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk tim lawannya dan beberapa kali terlihat keluar sebagai pemenang untuk team fight. Diisi dengan line up roster yang sangat kuat, rusher yang akurat dan IGL yang cerdik, tim ini tidak dapat dipandang hanya sebelah mata. Dan ini juga sudah terbukti dari history tournament mereka.

  1. D’Xavier

Image Body

Tim yang memiliki line up roster yang baru saja memberikan medali perak pada kompetisi Sea Games 2021 PUBG Mobile pekan lalu ini patut diwaspadai juga. Pasalnya, tim ini memiliki jam terbang yang tidak sedikit, gameplay yang sangat menakjubkan, rotasi tim yang efektif, dan konsistensi tiap match yang sangat baik terbukti pada Sea Games pekan lalu. D’ Xavier juga beberapa kali menjadi momok para lawannya  dan beberapa kali juga terlihat keluar sebagai pemenang pada saat team fight.

  1. Vampire Esports

Image Body

Region Thailand memanglah region penghasil tim-tim sangar dan unik. Vampire Esports, tim yang berhasil keluar menjadi pemenang PMPL Thailand Spring 2022 beberapa waktu lalu ini juga patut diwaspadai. Mereka memiliki fire power yang sangat kuat dan gameplay yang mengesankan. Tim ini juga terpantau tampil dengan konsistensi yang cukup baik.

Itulah beberapa tim yang patut diwaspadai tim Indonesia pada saat bertanding nanti. Dan semoga, perwakilan tim Indonesia mampu membawa pulang piala SEA kembali ke Indonesia setelah sekian lama berputar negara negara lain. Tetap dukung selalu tim Indonesia dengan hashtag #Indopride ya!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING: 5 NEGARA, 16 TIM, 1 JUARA!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!