Tinggalkan GD GIDS, LA FLAME Gabung ke Alien Merah Bigetron?

by Daniwt
LA FLAME Tinggalkan GD GIDS

Kabar mengejutkan baru baru saja keluar dari Genesis Dogma Esports. Pasalnya, dalam akun resmi Instagram Genesis Dogma, pihaknya mengklaim bahwa pelatih dari tim PUBG Mobile Genesis Dogma GIDS, yaitu LA FLAME telah resmi berpisah dengan Genesis Dogma GIDS. Pria yang memiliki nama asli Doni Saputra Ismaidi itu memutuskan untuk keluar dari tim tersebut setelah banyak momen yang telah mereka lewati bersama.

Doni Saputra Ismaidi atau yang sering disebut LA FLAME telah bersama dengan Genesis Dogma GIDS sejak tahun 2021 lalu. LA FLAME juga telah memberikan beberapa kemenangan yang sangat berkesan untuk tim itu sendiri. Baik di A-TIER maupun C-TIER tournament, telah dilewati bersama dengan para line up roster GIDS ini. Roster line up yang berisi Star/Satar, NiciL, DayboT, Booms, dan Blessing ini telah berhasil terkualifikasi untuk ikut serta turnamen global yaitu PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP di akhir tahun 2021 lalu.

Itu semua berkat kerja keras para roster dan arahan yang akurat oleh LA FLAME sendiri. Genesis Dogma GIDS terkualifikasi untuk mengikuti turnamen global tersebut setelah membalap point PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP milik Bigetron Red Aliens. Genesis Dogma GIDS berhasil mengumpulkan 1012 total points pada kala itu sementara Bigetron Red Aliens mengumpulkan 975 total points.

Lantas, apa saja prestasi yang telah diraih LA FLAME pada saat masih bersama dengan GENESIS DOGMA GIDS?

  • 2021
    1. WINNER of PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 4
    2. Qualified to PUBG MOBILE PRO LEAGUE SOUTHEAST ASIA SEASON 4
    3. 2nd of B-TIER SOUTHEAST ASIA CYBER ARENA 2021: MAJOR PUBLIC
    4. Qualified to PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP 2021 EAST
  • 2022
    1. WINNER of Esports County: Indonesia Pro House Season 1

Image Body

Itulah beberapa pencapaian tim GD GIDS bersama dengan LA FLAME di season sebelumnya. Lalu ke manakah coach satu ini akan berlabuh di season depan? Pertanyaan tersebut sudah banyak dilayangkan di sosial media pribadi LA FLAME. Netizen menebak bahwa pelatih ini akan berlabuh bersama dengan Alien Merah untuk season depan.

BACA JUGA: Gandeng Genesis Dogma & Infinix, Smartfren Rilis Kartu Perdana Gaming

Netizen pun kali ini memiliki tebakan yang benar. Doni Saputra alias LA FLAME, tidak berselang lama setelah pengumuman farewell nya bersama GENESIS DOGMA, kini Ia diperkenalkan sebagai Head Coach untuk Bigetron Red Aliens. Bigetron Esports, dilansir dari akun resmi Instagramnya, mengumumkan bahwa LA FLAME telah masuk dan menjadi bagian Red Aliens untuk season depan. Dan pengumuman welcoming new team line up ini disambut baik oleh bigetroopers di kolom komen Instagram postingan tersebut.

Image Body

Banyak netizen mendoakan pelatih tersebut agar dapat meraih kemenangan bersama dengan tim baru ini dan banyak juga yang berekspektasi bahwa LA FLAME dapat membantu Red Aliens bangkit kembali untuk season depan. Lantas, akankah pelatih baru tersebut dapat beradaptasi dengan gaya bermain Alien Merah dan menjadi juara untuk season depan? Mari kita nantikan saja jawabannya bersama sama di PMPL ID season Fall selanjutnya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Wajib Tau! Tipe Role di PUBG Mobile, Simak Ulasannya Disini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!