Tim PUBGM Ini Lepas Dari Bonafide Esports, Bentuk Kong Esports!

Kong esports indonesia

Sebagai organisasi esports yang terbilang baru, Bonafide Esports telah memiliki tim yang cukup kuat di beberapa game terutama battle royal. Kemampuan tim Bonafide terlihat di game seperti PUBG Mobile dan juga Call of Duty: Mobile. 

Di divisi PUBG Mobile, tim Bonafide Kong mulai mencuat dan ketika banyak pro player keluar masuk dari satu tim ke tim lain, Bonafide Kong justru solid. Namun, kabar yang bisa dibilang mengejutkan muncul pekan ini seiring pengumuman resmi Bonafide Esports. Yeap,  tim divisi PUBG Mobile Bonafide Kong resmi berpisah untuk menjadi organisasi esports yang berdiri sendiri dengan nama Kong Esports.

Hal ini dikabarkan oleh pihak Bonafide Esports pada Press Release yang diunggah di postingan Instagramnya, menyatakan bahwa tim PUBG Mobile Bonafide KOng sudah resmi dilepas oleh mereka.

BACA JUGA: Seluruh Mantan Roster PUBGM Dranix Pindah ke Bonafide?

Tim KingKong yang pernah berpartisipasi dalam PMPL Season 2 kemarin dikabarkan sudah tidak berada atau satu manajemen dengan Bonafide Esports.
“Bahwa terkait dengan divisi PUBGM, dengan ini kami melepas divisi Bonafide Kong atau disebut juga dengan Kong dari PT. Bonafide Mandiri Indonesia (Bonafide Esports).

bonafide kong 640x360 249fc


Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi selama menjadi bagian dari Bonafide Esports” demikian keterangan press releasenya.

Padahal tim ini adalah salah satu tim yang kuat, sayangnya mereka tidak lolos ke babak Grand Finals PMPL Season 2 karena tidak bisa menyusul Dranix Avengers di regular season.

Layak dinantikan bagaimana sepak terjang Kong Esports di scene kompetitif. Satu yang pasti mereka akan berlaga di scene PMPL Season 3. Well, setelah PUBG Mobile, apa divisi Kong Esports selanjutnya?

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Bobbs dan Ramones Resmi Hengkang dari Pubg Mobile BOOM Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!