Jeixy Resmi Masuk Line-up PUBG Mobile Aura Esports

Belakangan ini sedang gencarnya transfer pemain dari berbagai tim besar dan seperti kita tahu beberapa waktu lalu, Aura sudah melepas 2 pemain andalannya yaitu Steve dan Roses.

Kepindahan Jeixy dari tim sebelumnya yaitu Morph, memang sempat memicu kontroversi. Pasalnya Jeixy sudah sangat melekat dengan Morph Team karena perannya sebagai in game leader PUBG Mobile di timnya. Namun, setelah semua selesai Jeixy pun ta perlu berlama-lama untuk segera  move on . Sudah banyak rumor bahkan foto - foto yang mengabarkan bahwa Jeixy akan berlabuh ke Aura. Coach Entuv pun beberapa kali memberikan clue bahwa Aura akan mendatangkan seseorang yang sudah tidak asing dalam dunia Pubg Mobile Indonesia.

Jeixy sendiri diharapkan membawa perubahan besar dalam Aura Esports yang mana pada PMPL SEA lalu, Aura hanya mendapat posisi 15. Ditambah lagi, sejauh ini setiap tim yang pernah dibela oleh jeixy pastinya membawa prestasi yang banyak dan bergengsi seperti halnya Evos yang berhasil menjadi juara PINC 2019, dan Morph team yang menjadi juara pada Dunia Games League 2020 lalu. 

BACA JUGA: 21 Esports Gaet Banyu Lengkapi Roster PUBG Mobile

Walaupun mendatangkan Jeixy kedalam line up, Namun Aura Esports masih kekurangan player di divisi Pubg Mobile nya. Line up saat ini yang dipunyai oleh Aura Esports seperti berikut :

  • Jayden 
  • Keshi
  • Jeixy

Kemungkinan besar Jeixy akan bermain dengan role rusher dalam Aura Esports dan Jayden tetap bermain sebagai IGL dalam tim. yang menarik adalah hmm, kira - kira siapakah yang akan mengisi kekosongan dalam Aura Esports? Terlalu cepat untuk kita simpulkan sekarang karena masih banyak “top free agent” yang bisa diambil oleh Aura Esports.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

 

Baca selanjutnya: 

Auro Melengkapi Roster Evos Divisi PUBG Mobile

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!