21 Esports Gaet Banyu Lengkapi Roster PUBG Mobile

21 esports PUBG Mobile

Sempat membela Victim Esports selama dua kali PMPL ID, membuat Banyu menjadi pilihan utama 21 Esports. Pro player PUBG Mobile yang berperan sebagai scouter itu memang dikenal kaya akan pengalaman. Apalagi ditambah dengan hasil dari babak final PMPL ID Season 2 yang mana Victim Esports finish di urutan 4. Banyu, juga sering disebut salah satu scouter terbaik dalam skena Pubg Mobile Indonesia.

Saat Banyu bersama Cisun resmi keluar dari Victim Esports, para fans menyimak, tim manakah yang akan dibela Banyu selanjutnya. Hari ini lewat Instagramnya, 21 Esports mengumumkan bahwa Banyu adalah member terakhir sekaligus pelengkap dari 21 Esports. 

Image Source : Instagram 21 Esports

BACA JUGA: Seluruh Mantan Roster PUBGM Dranix Pindah ke Bonafide?

 Kedatangan Banyu membuat line up 21 Esports semakin kuat lagi. Terlebih Banyu dan Jughead dulunya adalah mantan pemain Victim Esports dan yang pastinya chemistry antar membernya sudah terbangun sejak lama. Full roster dari 21 Esports sejauh ini adalah sebagai berikut :

  • Banyu
  • Foxe
  • Boonk
  • Jughead

Walaupun line up 21 Esports sudah lengkap dengan kedatangan Banyu, akan tetapi kita masih penasaran siapakah yang menjadi IGL dan bagaimana role yang dimainkan mereka nantinya. Kita hanya bisa berharap nanti 21 Esports bisa memenangkan PMCO , Karena sempat terdengar kabar bahwa DG Esports yang roster nya adalah mantan tim The Pillars Slayer sudah gagal pada kualifikasi PMCO. Mudah - mudahan 21 Esports bisa lolos dan melaju ke Regular Season dari PMPL ID Season 3.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: Tim PUBGM Ini Lepas Dari Bonafide Esports, Bentuk Kong Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!