Red Rocket Cosmic dan RRQ Ryu Kehilangan Pemain Andalannya

Butuh regenerasi!
Pubg mobile Indonesia RRQ dan Red Rocket

Dunia Pubg Mobile Indonesia kini tengah krisis seiring kabar mengejutkan dari 2 tim besar Indonesia yaitu Red Rocket Cosmic dan RRQ Ryu yang ditinggal RRQ Boonk dan Red KingZ. Seperti kita tau, keduanya adalah pemain senior yang sudah lama berjuang di timnya masing - masing. Kabar ini mencuat setelah pengumuman farewell dari Instagram tim RRQ dan Red Rocket Esports.

Ada kata perjumpaan pastilah ada perpisahan. Seperti itulah istilah yang cocok untuk saat ini. Red Rocket Cosmic kehilangan sang kapten yang sudah berdedikasi tinggi untuk membela timnya. Masa - masa keemasan Red Rocket Cosmic terlihat saat line up seperti PMPL ID season 1 dimana masih ada RedFacen, Teddy, Rocky, dan KingZ sebagai kapten. Dengan kata lain saat ini Red Rocket Cosmic mempunyai roster line up yang benar - benar berbeda dari sebelumnya. Ini akan mempengaruhi gaya bermain mereka seperti arah rotasi dan eksekusi melawan musuh.

Berikut Roster Red Rocket Cosmic yang masih bertahan hingga saat ini :

  • Red Heroes
  • Red Haki
  • Red Quanc
  • Red Sugar

BACA JUGA :  PUBG  MOBILE COMMUNITY CUP (PCC) 2020 BERHADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH 

Sementara itu, di kubu sang “naga” yaitu RRQ Ryu juga kehilangan salah satu playernya yaitu Boonk. Kapten terdahulu dari RRQ Ryu ini sudah mempunyai segudang pengalaman di timnya. Mereka sudah sangat berkembang terbukti saat di pegang oleh coach Flo Wolfy, RRQ Ryu berhasil memenangkan Kejuaraan Bergengsi salah satunya juara 1 di CIMB Niaga Championship dan juara 3 di Dunia Games League. RRQ Ryu pun menjadi tim langganan untuk bertanding di PMPL ID selama 2 season berjalan. Dengan ditinggalnya Boonk, kini member RRQ Ryu yang masih bertahan adalah :

  • RRQ Dron
  • RRQ Warunk
  • RRQ Nerpehko
  • RRQ Valdemort
  • RRQ Mildway

Sejauh ini belum ada pernyataan jelas mengenai alasan kedua kapten ini keluar dari tim dan keterangan ke mana mereka akan berlabuh. Atau akan membuat tim baru sendiri? Banyak yang berspekulasi pemain - pemain Pubg Mobile Indonesia ini lagi dilanda krisis pemain. Terlihat belakangan ini banyak sekali tim maupun member yang keluar dari timnya. 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!