PMPL ID Season 4:Drawing Group 20 Tim dan Jadwal Fase Country League

PMPL ID Seaason 4 Group dan Jadwal Pertandingan

20 tim PUBG Mobile Indonesia baru saja mendapat rumah ke dalam 5 grup yang masing-masing berisi 4 tim. Kelima grup akan berjuang membuktikan diri untuk menjadi juara grup dalam fase turnamen country league pada tanggal 24 Agustus - 12 September 2021. Meningkatnya level kompetisi dan kehadiran beberapa tim partisipan baru dari PMNC 2021 diharapkan membawa dinamika menarik dalam setiap grup dan persaingan lebih ketat dibandingkan PMPL ID musim sebelumnya. Seluruh perhelatan PMPL ID S4 country league dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream pada akun resmi Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official media partner.

Pembagian kelima grup secara keseluruhan masing-masing memiliki persaingan yang sengit. Sang mantan juara PMPL ID musim pertama, Bigetron Red Aliens menjadi tim pertama yang mendapat rumah dalam grup A, begitu pula tim debut dari PMNC 2021 Supply Bang langsung dihadapkan ujian berat setelah bergabung dalam grup yang sama.

Grup B juga tidak kalah menarik perhatian penggemar PUBG MOBILE, dimana sang juara bertahan LIVESCAPE akan menghadapi tantangan yang tangguh. Voin Victory88, Maruszama Echo, dan TAKAE ESPORTS akan siap menjegal LIVESCAPE untuk mengulang gelar kedua pada musim ini. Mendapat peringkat ketiga pada PMPL ID musim lalu, Aura Esports akan memikul ekspektasi tinggi setelah bersanding bersama Bonafide Esports, NERO TEAM, dan Eagle 365 di grup C.

PMPL ID Season 4 group drawing 497ed

Country league pada PMPL ID musim ini akan mengusung format super weekend seperti turnamen musim lalu dimana setiap tim berkesempatan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengejar ketertinggalan atau semakin mengamankan keunggulan. Setelah 3 minggu country league dan super weekend, 16 tim dengan perolehan poin terbaik akan lolos menuju country finals yang diadakan pada 17-19 September 2021.

Selain 20 tim partisipan di fase country league, akan ada divisi ladies tournament yang dimulai pada tanggal 27 Agustus - 5 September mendatang. 68 tim profesional perempuan akan bertanding memperebutkan 4 posisi sebagai representasi terbaik Indonesia menghadapi 12 tim profesional perempuan lainnya dari region lainnya di arena internasional PMPL SEA. Ladies tournament ini akan menjadi panggung battle royale pembuktian tim PUBG MOBILE profesional perempuan terbaik di area Asia Tenggara.

BACA JUGA: Nimo TV Siarkan PMPL ID Season 4, Ada Talkshow dan Lucky Draw Berhadiah

Mengomentari hasil pembagian grup PMPL ID Season 4, Oliver Ye, sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia mengatakan, “Kami bangga dan tidak sabar untuk segera menghadirkan awal mula perjalanan 20 tim partisipan dalam country league kepada seluruh penggemar PUBG MOBILE di Indonesia. Fase country league ini juga menjadi kesempatan setiap tim untuk mengukur peningkatan yang dihadirkan kompetisi dibanding PMPL ID musim sebelumnya. Menimbang hal tersebut, kita bisa pastikan PMPL ID musim ke-4 ini akan semakin seru dan semakin tinggi tingkat kompetisi yang disajikan.”

Sponsor utama PMPL ID S4, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan pesan kepada para 20 tim partisipan, “Selamat berjuang dalam country league kepada seluruh tim partisipan PMPL ID S4. Kami sangat bangga dapat mendampingi setiap pro player dengan realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone. Dengan perangkat smartphone yang powerful, kami yakin realme akan menghadirkan kontribusi positif tidak hanya bagi pro player menampilkan performa terbaik mereka tetapi juga para gamers generasi muda yang terhibur menyaksikan unjuk kebolehan eSports dan tingkat kompetisi tertinggi di Indonesia.”

Selama 3 minggu pelaksanaan country league, PMPL ID S4 tidak hanya menyajikan pertandingan dari tim profesional terbaik tanah air, namun aktivitas inklusif yang mengajak partisipasi langsung para penggemar di Indonesia. PUBG MOBILE akan menghadirkan sejumlah aktivitas seperti “I Challenge You” yang menantang penggemar di rumah mereka ulang momen terbaik dalam pertandingan PMPL ID S4 dan mengunggahnya ke media sosial.

Unggahan aksi terbaik akan berkesempatan memenangkan merchandise tim resmi dari PMPL ID S4. Para penggemar juga dapat menyampaikan dukungan semangat untuk tim profesional favorit mereka melalui kolom komentar, setelah itu para pro player akan diundang untuk membaca dan menanggapi langsung atas kesan pesan yang disampaikan.

Jadwal PMPL ID S4 1 agustus 2021 98521

Jadwal PMPL ID S4 2 1 be35e

Tak lengkap bila PMPL ID S4 tidak menghadirkan influencer yang kian memeriahkan jalannya turnamen dalam pertandingan showmatch. 20 influencer dan 20 pro player akan dibentuk menjadi 5 tim. PMPL Showmatch akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus dan dapat disaksikan melalui tayangan live stream pada akun resmi Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official media partner.

PMP ID Season 4 Showmatch Schedule 1 a84ea

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

16 Tim PUBG Mobile Didiskualifikasi dari PMCO Fall Split 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!