16 Tim PUBG Mobile Didiskualifikasi dari PMCO Fall Split 2021

16 Tim PUBG Mobile Didiskualifik

Sebanyak 16 tim PUBG Mobile telah didiskualifikasi dari sejumlah turnamen regional PMCO Fall Split 2021. Tim-tim ini didiskualifikasi dengan berbagai pelanggaran seperti penyerahan dokumen palsu, penghindaran anticheat, dan segala bentuk kecurangan. Tim peserta PMCO Fall Split 2021 yang terkena diskualifikasi ini berasal dari Pakistan, Bangladesh, Nepal, South Asia Wildcard, dan Wildcard.

Tencent Games dan PUBG Corporation mengambil langkah tegas terhadap 16 tim PUBG Mobile yang bersaing di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2021 dengan mendiskualifikasi mereka dari turnamen karena berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh mereka. Tim yang telah didiskualifikasi mengikuti turnamen PMCO berasal dari regional - Pakistan, Bangladesh, Nepal, South Asia dan Wildcard. Pihak organizer menyoroti penyebab yang paling umum adalah penyerahan dokumen palsu, tidak menggunakan anticheat, dan segala bentuk kecurangan.

 BACA JUGA: Guide Setting PUBG 4 Jari, Terus Berlatih Hingga Pro!

16 tim PUBG Mobile didiskualifikasi dari PMCO Fall Split 2021

Penyelenggara PMCO Fall Split 2021 mengumumkan melalui laman Facebook resmi mereka, bahwa 16 tim PUBG Mobile telah didiskualifikasi di lima turnamen regional yang berbeda karena berbagai pelanggaran.

Berikut ini daftar tim dan alasan keputusan diskualifikasi:

PMCO Fall Split 2021 - Bangladesh

Unstoppable ES - Fake Document Submission
Vangchur Squad - Fake Document Submission
Phantom Esports - Fake Document Submission, Anticheat Evasion

PMCO Fall Split 2021 - Nepal
Goza Esports
- Anticheat Evasion
Hellraisers - Anticheat Evasion

PMCO Fall Split 2021 - Pakistan
4 Generation
- Fake Document Submission
BFM Esports - Cheating, Anticheat Evasion
Four Vipers - Anticheat Evasion
3X Esports - Fake Document Submission
BYP Elites - Fake Document Submission, Anticheat Evasion
1920 Esports - Anticheat Evasion

PMCO Fall Split 2021 - South Asia Wildcard
Team WMG - Anticheat Evasion
Bad Boys - Anticheat Evasion

PMCO Fall Split 2021 - Wildcard
Team Justicez
- Anticheat Evasion
The Third Eye - Cheating
Reaper X - Fake Documents

Goza Esports dan Hellraisers dari Nepal telah lolos ke babak kualifikasi dan masuk ke drawing Grup sebelum didiskualifikasi. Keduanya adalah bagian dari Grup C dan Grup D.

Keenam tim Pakistan didiskualifikasi antara hari ketiga dan keempat kualifikasi, dan hanya 26 tim yang tersisa untuk babak final.

Tim Mongolia, Tim WMG dan Bad boys masing-masing merupakan bagian dari Grup B dan Grup C. Mereka didiskualifikasi setelah hari kedua kompetisi.

Komunitas PUBG Mobile memuji langkah cepat dan pengambilan keputusan pihak penyelenggara turnamen. Mereka juga terus menggaungkan pesan agar kawasan Asia Selatan bisa terus bekerja keras demi menjaga integritas kompetitif, karena jumlah tim yang menghadapi diskualifikasi pada tingkat yang begitu tinggi mencerminkan buruknya regional tersebut secara keseluruhan.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Umumkan Team Up Challenge 2021 Bersama Sederet Selebritas dan Influencer Internasional

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!