PMPL SEA Championship 2021, Pertaruhan Terakhir Jangs di Bigetron RA  

cOach Jangs Bigetron PMPL SEA season 3

 Bigetron Red Aliens (BTR RA) tengah mempersiapkan diri untuk bertarung pada PMPL SEA Championship 2021 mendatang. Tim berjuluk 'Robot Merah' turun dengan status juara bertahan kembali akan menghadapi ti-tim PUBGM terbaik di Asia Tenggara.

Mempertahankan gelar seringkali lebih sulit daripada meraihnya. PMPL SEA Finals season 3 diprediksi lebih alot terutama bagi BTR yang akan lebih diincar oleh tim-tim lain karena dianggap sebagai pesaing kuat. Selain Bigetron RA, Indonesia akan diwakili 3 tim lainnya, yakni: Geek FamEVOS Reborn dan Aura Esports.

Coach Bigetron RA, Jangs, menyatakan akan berusaha keras untuk membuat para player bisa mempertahankan gelar juara. Mantan pelatih Team Secret (MY) itu bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya akan resign jika gagal di PMPL Sea Finals nanti.

BACA JUGA: Ada 2 Tim Geek Fam di PMPL SEA 2021! PMPL Sea Championship 2021

Hal ini disampaikan Jangs dalam sesi ngobrol di Live Stream Nimo TV bersama CEO Bonafide Esports, Iman TDJ.  Menjawab peluang BTR dan rencananya ke depan Jangs berkata, ” Sebenarnya kalau aku, dari aku sendiri, jujur pribadi, aku pensi, intinya bukan pensi sih, resign. By myself, bukan dari management apa gimana, karena tau diri, sadar diri, pada saat datang tiga turnamen dan belum bisa kasih piala, ya aku bertanggung jawab aja gitu,” papar Jangs

Sejak resmi menangani BTR Red Aliens, Jangs sudah menjalani tiga turnamen yang dimainkan yaitu PMPL ID Season 3, PEI 2021, dan sekarang PMPL Sea Championship 2021. Dari dua turnamen sebelumnya, Zuxxy dkk belum lagi meraih trofi.

zuxxy btr ra juara pmpl 6a6f5

PMPL SEA Season 3 tentu menjadi kesempatan bagi Bigetron RA untuk menambah koleksi piala. Sementara bagi coach Jangs, menjadi juara PMPL SEA berarti sukses mempertahankan gelar juara sekaligus melanjutkan kiprah membawa BTR ke turnamen selanjutnya. 

Ikuti terus berita terbaru PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Tim PUBGM Ladies Aerowolf Zoo Bubar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!