Inilah Kolaborasi PUBG Mobile Dengan KartRider Rush+!

by Jessica Elaine

Baru-baru ini, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan KartRider Rush+. Kolaborasi ini kemudian menghadirkan item-item baru yang unik dan identik dengan KartRider, ke dalam medan pertempuran PUBG Mobile, yang bisa didapatkan hingga 31 Oktober 2021. 

Kolaborasi kali ini lebih menekankan kepada outfit in-game yang terdiri atas 3 macam Cute Bazzi set, yaitu Red, Pink, dan Panda. Selain itu, ada juga Cute Bazzi Backpack, Cute Bazzi Pan, serta Pink Cotton Dacia, sebuah mobil ikonik dari game KartRider yang hadir sebagai skin di PUBG Mobile. 

Item eksklusif antara PUBG Mobile X KartRider Rush+ bisa kalian dapatkan melalui PUBG Mobile Lucky Crate, dengan harga 50 UC untuk satu kali buka. Pemain bisa mendapatkan potongan harga, jika membuka 10 crate sekaligus, yaitu dengan harga 450 UC. Semakin banyak crate yang dibuka, maka Lucky Value akan meningkat dan probabilitas untuk mendapatkan special skin juga semakin besar. 

Body PUBGMOBILExKARTRIDER 12 10 21 b50fa 59a2c

Adanya kolaborasi tersebut merupakan bagian dari update versi 1.6, yang memperkenalkan konten dan mode permainan baru yaitu Flower Menace. Tidak hanya itu, pada update kali ini, untuk pertama kalinya PUBG Mobile akan membawa kembali 7 mode permainan terfavorit ke dalam game guna bernostalgia.

Ketujuh mode tersebut antara lain: Vikendi map, Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, dan The Infection Mode. Semua pembaruan pada PUBG Mobile versi 1.6 ini, sudah tersedia melalui App Store dan Google Play Store. 

BACA JUGA: PUBGM Jawara Cup (PMJC) Gelar Grand Final 10 Oktober

KartRider Rush+ sendiri merupakan game balap pada mobile asal Korea Selatan, yang dibuat sejak tahun 2004. Game ini menampilkan sejumlah judul, lusinan sirkuit balap dengan grafis luar biasa, serta berbagai mode dalam game. Pemain dapat memilih berbagai kendaraan dan pengemudi, termasuk helm unik dan aksesoris lainnya. 

Jenny Zhuang, selaku PUBG Mobile Marketing Manager region SEA, turut mengungkapkan pendapatnya terkait kolaborasi tersebut. “Selain kerjasama dengan salah satu game paling terkenal dari Korea, KartRider Rush+, pada pembaruan PUBG Mobile 1.6 akan ada lebih banyak kejutan yang akan kami berikan kedepannya,” ujar Jenny. Hal tersebut juga menjadi upaya pembaruan serta inovasi yang berkelanjutan dari PUBG Mobile, untuk memberikan pengalaman yang kian baru bagi semua pemain. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Hasil Group Drawing PMPL SEA Championship S4

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!