Grimz Esports Didiskualifikasi di Babak Final PMCO 2021

Grimz Esports

Babak yang dinanti - nanti oleh penggemar Pubg Mobile di Indonesia mempertemukan 16 tim terbaik untuk dipertandingkan lagi dan mencari top 4 tim yang akan masuk ke PMPL ID Season 3. Sayangnya, di hari pertama babak final PMCO ada kabar kurang sedap yang terdengar dari Grimz Esports yang terkena diskualifikasi akibat salah satu membernya yang melakukan pemalsuan data.

Pihak Pubg Mobile juga sudah mengumumkan bahwa salah satu member Grimz yaitu GRIMZxZiroG2 telah dianggap melakukan “ringing” dimana pemain tersebut memalsukan data umur nya agar bisa tetap bertanding. Sudah terpampang jelas pada syarat pendaftaran jika ada batasan umur untuk ikut ke kompetisi PMCO ini.

grimz esports 2 169 9cf8d

 

Sementara pihak Grimz Esports sendiri sudah mengklarifikasi lewat instagram nya bahwa mereka pun juga bahwa player tersebut adalah pemain di bawah umur, mereka pun berkata “ Kami dari pihak Grimz Esports meminta maaf sebesar besarnya atas permasalahan yang terjadi pada Grimz G2 di PMCO kali ini.

BACA JUGA: 36 Tim Siap Bertempur di PMCO (PUBG Mobile Club Open)

Kami sendiri TIDAK MENGETAHUI bahwa salah satu player dari Grimz G2 yaitu GRIMZxZiroG2 merupakan pemain dibawah umur dan melakukan pemalsuan data. Kami dari pihak Grimz Esports HANYA MEMFASILITASI DAN MENGSUPPORT SECARA FINANSIAL,. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar besarnya. Terima Kasih”

Dengan kejadian seperti ini pihak dari Pubg Mobile memberikan sanksi keras untuk pemain tersebut yaitu mendapatkan hukuman Ban selama 1 tahun dari semua turnamen resmi dan juga Grimz Esports G2 yang terkena diskualifikasi pada turnamen PMCO kali ini.

BACA JUGA: 16 Tim Yang Lolos ke Babak Final PMCO

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

PUBG Mobile PMCO 2021 Spring Split, Gerbang Menuju Pro!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!