Esport County Adakan Pro Scrim, Jadi Ajang Pamer Line Up Baru?

by Daniwt
Esport County Adakan Pro Scrim

Baru-baru ini akun resmi Instagram Esport County mengumumkan tentang kegiatan scrim antar tim-tim PUBG Mobile ternama dari Asia. Tim-tim besar yang berpartisipasi kedalam agenda scrim kali ini sepertinya turut serta dengan tujuan untuk melakukan bonding dengan line up roster masing masing.  Hal ini terlihat dari  line-up trial mereka di kegiatan scrim kali ini.

Image Body

Beberapa tim esports raksasa yang berasal dari dalam negeri memberikan showcase kepada fans dengan menurunkan pemain-pemain trial yang mungkin saja akan turut serta ke dalam PUBG Mobile Pro League season selanjutnya. BOOM Esports contohnya, tim yang dianggap sebagai lahirnya para maestro handal dalam teknik rotasi kali ini memperlihatkan tiga pemain trial  dalam ajang scrim ini.

BACA JUGA: BTR Starlest Tanggapi Clue Luxxy Soal Roster Bigetron RA, Ada yang Baru?

Roster The Hungry Beast memperlihatkan kemajuan yang sangat signifikan.BOOM beberapa kali mematahkan strategi lawan dan juga terlihat menjadi langganan 5 besar. Tak hanya BOOM saja yang memperlihatkan pemain trial mereka, tim esports besar lainnya seperti EVOS Reborn, ION Esports, dan Bigetron Red Aliens pun rumornya juga melakukan hal yang sama.

Image Body

Dalam setiap match scrim ini, EVOS memperlihatkan satu roster mereka yang memiliki nickname Q u e e n V 3. Walau masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak management EVOS pribadi mengenai apakah EVOS Reborn akan mendatangkan satu pemain baru untuk season depan. Atau, sosok misterius Q u e e n V 3 ini hanyalah pemain EVOS Reborn yang mengganti nickname mereka untuk agenda scrim ini.

Sama hal nya dengan ION Esports dan Bigetron Red Aliens. Mereka terlihat memunculkan nama nama pemain yang asing pada match scrim ini. Terlihat di hari pertama, masih ada beberapa pemain Red Aliens yang menggunakan nickname asli mereka. Namun pada saat hari kedua maupun hari selanjutnya, roster mereka menjadi berubah.

Netizen kemudian mulai berspekulasi terhadap hal ini. Beberapa dari mereka berkomentar bahwa roster Red Aliens akan mendapatkan perombakan besar untuk season selanjutnya. Mengingat pelatih Bigetron Red Aliens juga sudah berubah, akankah line up roster nya juga mendapatkan perubahan juga? pertanyaan tersebut adalah salah satu pertanyaan yang sering dilayangkan oleh fans setia Bigetron Esports ini, yaitu Bigetroopers.

 

Image Body

Pada saat laga scrim pun, terlihat netizen dibuat bingung mengenai nama para pemain Bigetron Red Aliens. Terlihat nama-nama asing seperti Bootcamp0192, MessiGOAT, btrkuyang, CocotMuDeck, dan lain lain. Hal sama juga dilakukan ION Esports.

Rumor yang beredar, baik ION Esports maupun BTR Red Aliens melakukan pertukaran pemain untuk scrim ini. Sepertinya pihak management Bigetron Esports sedang melakukan pencocokan line up antara roster ION dan Red Aliens.

Walau scrim Esport County ini telah berakhir, netizen masih bertanya–tanya mengenai para pemain baru yang akan menghiasi PUBG Mobile Pro League di season depan. Scrim ini pun diadakan pada momen transfer window masih dibuka lebar. Jadi kemungkinan besar tim tim ternama ini akan memiliki line up roster baru untuk ke depannya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Wajib Tau! Tipe Role di PUBG Mobile, Simak Ulasannya Disini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!