Drone Berpisah dari Tim PUBG Mobile RRQ Ryu

RRQ Ryu  Drone

Memasuki tahun 2021, banyak tim PUBG Mobile melakukan perubahan atau bahkan terpaksa bubar sehingga berdampak pada membernya. Siren Esports, IOG, Dranix, The Pillars telah membubarkan divisi Pubg Mobile, sementara ada pula tim yang kehilangan membernya entah karena habisnya masa kontrak atau dikeluarkan sebut saja Boonk dari RRQ Ryu, Jeixy dari Morph team. Teranyar, Ilham Drone Zuliyansyah dikabarkan juga hengkang dari tim “Naga Emas” RRQ Ryu.

Kabar ini di konfirmasi dari Instagram Official dari tim RRQ.  Kabar keluarnya Drone sontak membuat khawatir sebagian pendukung RRQ karena sebelumnya Boonk sudah lebih dulu memutuskan untuk tidak lanjut. Alhasil kini ada dua slot kosong di divisi PUBG Mobile  RRQ. 

drone 438bb 16fa0

Image Source : Instagram RBJ Esports

BACA JUGA: Red Rocket Cosmic dan RRQ Ryu Kehilangan Pemain Andalannya

Sampai saat ini belum ada tanda - tanda siapa yang akan menggantikan Drone untuk bermain di RRQ Ryu, dan kemanakah Drone akan bermain? Member dari RRQ Ryu yang masih bertahan antara lain,

  • Warunk (support)
  • Nerpehko (attacker)
  • Valdemort (assaulter)
  • Mildway (assaulter) 

Jika dilihat secara seksama, RRQ Ryu butuh seorang in-game Leader ataupun shotcaller untuk line-upnya sekarang  untuk menyongsong PMPL ID Season 3.  Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim Alpha 7 Kehilangan Vitu2k Jelang Final PMGC

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!