BTR Ryzen dan Evos Microboy Akui PMPL ID S3 Lebih Keras!  

PMPL ID Season 3 baru saja menuntaskan regular season. Bigetron Red Aliens (BTR RA) keluar sebagai juara, disusul Evos Reborn sebagai runner-up. Kedua tim akan jadi perwakilan Indonesia untuk PMPL SEA mendatang. Mereka akan ditemani dua tim lainnya hasil dari Grand Final akhir pekan ini (16-18 April 2021).

Evos dan BTR tampil tangguh di regular season kemarin. Dari segi performa, Evos bisa lebih baik jika bicara soal konsistensi. Bigetron RA sempat tampil 'under' di awal musim dan dinilai terlalu santai karena sudah mengantungi tiket ke PMPL SEA. Namun, setelah Zuxxy dan Luxxy dengan lugas menepis anggapan itu dan mengamuk. BTR Ryzen juga tampil apik dan bahkan menorehan rekor baru kill terbanyak dalam 1 round.

Usai regular season kemarin, Microboy sempat ngobrol santai bersama sahabatnya, Ryzen. Well,  BTR dan Evos memang terlibarivalitas menarik, karena seperti kita tau Microboy sebagai IGL Evos adalah mantan pemain BTR RA.

BACA JUGA: PUBG Mobile Jatuhkan Sanksi Banned BFD Rewind, Bonafide Klarifikasi

Keduanya bicara di sesi video call live stream Nimo TV.  Dalam obrolan serius santai itu keduanya  terlihat akrab dan sesekali berkelakar. Hingga akhirnya tiba di salah satu bahasan menarik. Microboy meminta pendapat Ryzen soal season 3 kemarin. Pasalnya, BTR dan Evos benar-benar kesulitan karena perlawanan tim-tim lain.

“Lebih imbang sih. Sebenarnya season kemarin juga keras,” kata Ryzen.

Selain sepakat dengan pendapat Ryzen, Evos Microboy juga menyinggung perbedaan di season ini dari season sebelumnya. Di season 3 ini setiap tim bermain lebih agresif, tidak kenal takut. Beberapa tim seperti Boom, Onic, Aura, Morph memang kerap berani terjun dalam duel crossfire maupun melewati zona. Alhasil Evos dan BTR berulang kali ditabrak tim lawan dalam match.
“Tapi season ini banyak banget yang nabrak-nabrak. Season kemarin kan kita jarang ditabrak,” jawab Microboy. 

BACA JUGA: Bigetron Red Aliens Umumkan Kembalinya BTR Kingzz Jelang PMPL Season 3

Ikuti terus beritaterbaru PUBG di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

PUBG Mobile Rilis Video Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!