BTR Ryzen Torehkan Rekor Baru Total Kill Round di PMPL ID !

BTR Ryzen Torehkan Rekor Baru

Bigetron RA semakin menunjukkan trah dan tajinya sebagai tim PUBG Mobile yang disegani. Sempat digoyang celotehan usil seiring penampilan kurang menjanjikan di awal PMPL ID Season 3, BTR Luxxy dkk membalikkan semua tudingan dengan performa ajib. Tercecer di posisi 6 pada akhir week 1, BTR melesat di weekdays pekan kedua dan berhasil merebut tahta dari Boom Esports.

Seakan belum mencapai puncak, Bigetron RA ingin mengoptimalkan laga pada Super Weekend 2 day 1 pada Sabtu (3/4). Hasilnya, mereka berhasil membugkus 2 WWCD masing-masing di match 3 Sanhok dan match 5 di Erangel. Semua penonton dan pecinta scene PUBG Mobile pun menjadi saksi keganasan seorang BTR Ryzen.

Aksi Ryzen pada match 3 di map Sanhok benar-benar luar biasa dengan menorehkan total 11 kill! Yup, raihan ini sekaligus resmi menjadi rekor baru kill terbanyak dalam satu round baru PMPL yang selama ini dipegang Boom Voker dengan 10 kill.

BACA JUGA: PMPL ID Season 3 Week 2: Bigetron RA Jadi Pemuncak Klasemen!

Sejalan dengan apa yang sebelumnya diutarakan BTR Luxxy, Ryzen membungkam kritikan dan suara sumbang yang anggap mereka bakal santai karena sudah pasti lolos ke PMPL SEA. Dengan tambahan 11 kill BTR Ryzen kini mengoleksi total 83 kill selama PMPL ID S3.

Dalam sesi wawancara, Ryzen menilai PMPL ID season 3 kali ini lebih ganas daripada season sebelumnya. Setiap tim semakin tangguh dan seimbang. Tim-tim yang dijagokan sebagai juara tidak selalu tampil apik. Sementara ada tim-tim seperti Boom, Bonafide, dan GD Gids bermain luar biasa.

“Kalau yang gua rasain season ini beda sih. Udah sakit banget. Semua rata-rata udah step up kalau soal aim,” kata Ryzen di sesi wawancara usai meraih WWCD, PUBG Mobile Indonesia YouTube.

Ryzen lanjut menjelaskan BTR terus mencoba mengembangkan gameplay mereka. Well, jika disimak, setiap tim punya strategi masing-masing, entah itu soal taktik bertempur, posisi hingga role diantara 4 pemain yang turun di medan pertempuran. Pada beberapa laga weekdays Ryzen tampak sering bermain di posisi untuk meng-cover team di belakang, pos yang sebelumnya diisi Microboy yang kini telah berpindah ke tim Evos.
“Kita analisis gameplay juga, terus siapin counter juga. Bantuan coach (JangS) juga penting,” tuturnya.

Bigetron RA kini bertengger di puncak klasemen sementara week 2. Agaknya ini sudah cukup menjadi sinyal bagi tim PMPL Season 3 maupun pecinta PUBG Mobile bahwa punggawa tim Robot Merah tidak mengenal kata "prank" dalam turnamen resmi. Alih-alih berupaya menggoyang mental, penampilan BTR justru smeakin greget. Kalau ada yang berpikir mereka bercanda, siap-siap jadi bencana!

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3: Transfer Update Setiap Tim!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!