Resmi! Blackpink Kolaborasi dengan PUBG Mobile

blackpink-kolaborasi-dengan-pubg-mobile

Girl Group asal Korea Selatan, Blackpink, akan kolaborasi dengan PUBG Mobile hadirkan konten menarik!


Kata BLACKPINK sudah pasti tidak asing lagi bagi kalian semua, terutama di kalangan K-Popers. Girl group asal Korea Selatan ini memiliki jumlah penggemar terbesar di seluruh dunia. Mungkin sobat Ligagamers sendiri termasuk salah satunya nih. 

Baru ini, Blackpink mendadak memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan kolaborasi bersama PUBG Mobile. Sebenarnya, hal itu bermula beberapa hari lalu, ketika media sosial resmi milik PUBG Mobile memposting sebuah foto close-up wajah perempuan dengan poni pink dan wajah yang tertutupi kacamata besar. 

Dari satu foto itu sendiri, banyak fans Blackpink yang sudah berspekulasi adanya kerjasama antara PUBG Mobile dengan salah satu member Blackpink (Lisa atau Jisoo). 

pubg-mobile-x-blackpink
Sumber Gambar: Twitter /@PUBG Mobile

BACA JUGA: PUBG MOBILE DIBANNED, TENCENT RUGI 34 MILIAR USD DALAM DUA HARI

PUBG Mobile kemudian post foto baru yang sekilas terlihat seperti cuplikan yang diambil dari MV Blackpink Whistle. Dan yang terakhirnya, mereka kembali menggoda para penggemar PUBGM dengan postingan bernuansa pink dan bayangan dari empat wanita misterius. 

Pada akhirnya, PUBG Mobile memutuskan untuk mengungkapkan rahasia dibalik foto teaser tersebut. 

 pubg-mobiile-blackpink

Dalam akun twitter nya, PUBG Mobile menyatakan kolaborasi dengan Blackpink. Pengumuman tersebut menunjukan keempat anggota band,  Kim Ji-soo, Jennie Kim, Roseanne Park, dan Lalisa Manoban yang sedang duduk dalam map New Erangel berwarna pink, beserta caption “BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGMxBLACKPINK.” 

Secara sekilas, kalian bisa menemukan airdrop box bertema Blackpink dan mobil berwarna pink. Ada kemungkinan juga lightstick yang sering digunakan oleh BLINKS fan club bakal dijadikan senjata dalam game tersebut. Akan tetapi, masih tidak ada informasi mengenai apa yang akan dikeluarkan dari kolaborasi PUBGMxBLACKPINK ini. 

BACA JUGA: Daftar Android yang Mendukung PUBG Mobile 90 FPS & Cara Mengaktifkannya

Ini bukan pertama kalinya kolaborasi antara girl band dan game battle royale ini terjadi. Jika kita flashback sebentar pada bulan Juli lalu, PUBG Mobile dan Blackpink kerja sama menghadirkan lagu “Playing with Fire,” yang digunakan dalam gameplay. Pemain dapat mendengar lagu tersebut diputar di lokasi tertentu peta PUBG Mobile. 

Nah dilihat dari teaser tersebut, kolaborasi saat ini kemungkinan akan jauh lebih besar dari sebelumnya ya. 

 

Tencent tentunya bukan hanya mengembangkan game ini dari segi gameplay saja. Tetapi banyak sekali unsur yang sebenarnya tidak disangka-sangka oleh para khalayak. 

Tahun lalu, PUBG Mobile sempat bekerja sama dengan DJ dari Inggris, Alan Walker, dengan lagu “On My Way”. 


Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi ini? Apakah kalian salah satu penggemar grup K-POP Blackpink? 

BACA JUGA:  9 Tips Push Rank PUBG Cepat, Dari Bronze ke Conqueror!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

pubg-ligagame-esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!