PUBG Mobile Kemungkinan Kolaborasi Dengan Blackpink Lisa

| LigaGame

Share This

pubg-mobile-kolaborasi-blackpink-lisa

PUBG Mobile baru saja rilis teaser misterius! Pemain mengira adanya kerja sama dengan salah satu personil Blackpink untuk hadirkan konten menarik. 


PUBG Mobile New Era telah menghadirkan berbagai sneak peek menarik untuk para pejuang chicken dinner. 

Dalam post akun twitter terbarunya, PUBG Mobile menampilkan gambar seorang wanita dengan rambut pink dan kacamata hitam, dengan caption “tebak siapa yang akan datang”. Pada refleksi kacamata terlihat Erangel 2.0, peta yang baru saja hadir di PUBG Mobile.  

Tentunya dengan fitur wajah yang diperbesar, sulit untuk tahu secara pasti siapa sosok dibalik foto tersebut. Akan tetapi, para fans PUBG berspekulasi kemungkinan adanya kolaborasi dengan salah satu member grup K-pop Blackpink, Lalisa Manoban, atau dikenal juga sebagai Lisa. 

Di sisi lain, beberapa pemain mengira adanya kolaborasi dengan Jisoo dari Blackpink. Hal ini dikarenakan Jisoo memiliki warna dan model rambut yang sama saat tampil di MV DDU DU DDU DU di tahun 2018 lalu. 

blackpink-pubg-mobile
Jisoo MV DDU DU DDU DU (kiri), Lisa Brawl Star (kanan)

Baik itu Lisa maupun Jisoo, kolaborasi ini tidak begitu mengejutkan para fans PUBG Mobile. Di bulan Juli lalu, PUBG Mobile sempat bekerja sama dengan Blackpink untuk konten musik “Playing With Fire,” yang dimainkan di beberapa lokasi dalam peta game battle-royale tersebut. 

 

PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan berbagai artis populer untuk membawakan soundtrack menarik, seperti lagu “On My Way” oleh Alan Walker, Sabrina Carpenter, dan Farruko. Bahkan Alan Walker sempat menampilkan pertunjukkan musik di PUBG Mobile Club Open (PMCO) spring split global finals 2019. 

BACA JUGA: PUBG MOBILE DIBANNED, TENCENT RUGI 34 MILIAR USD DALAM DUA HARI

Tahukah kamu, Tencent Games selaku pihak pengembang PUBG Mobile sudah pernah bekerja sama dengan Lisa di bulan Juni lalu? Personil Blackpink ini ditunjuk untuk menjadi brand-ambassador Brawl Stars dan berhasil membawa dampak positif terhadap perkembangan game tersebut. Mungkin dengan adanya reaksi positif ini, Tencent tak segan menunjuk Lisa lagi untuk mempromosikan PUBG Mobile New Era ini. 


Kolaborasi ini membuktikan bahwa PUBG Mobile tidak hanya fokus pada mekanisme gameplay nya sendiri, tapi juga pada unsur-unsur yang mengitari aksi para pemain untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Kira-kira kejutan apa yang akan dihadirkan berikutnya ya? 

BACA JUGA: DAFTAR ANDROID YANG MENDUKUNG PUBG MOBILE 90 FPS DAN CARA MENGAKTIFKANNYA

Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi ini? Apakah kalian salah satu penggemar grup K-POP Blackpink? 

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

pubg-mobile-ligagame-esports

Follow Us