Blackpink akan Kembali Hadir di PUBG Mobile?

by Jessica Elaine
Blackpink akan Kembali Hadir di PUBG Mobile?

Siapa di antara Ligagamer yang tergolong sebagai Blink? Min Budi punya kabar gembira nih untuk kalian! Blackpink dikabarkan akan kembali hadir, membawa konten baru untuk ditampilkan pada PUBG Mobile.

Semua bermula saat akun Instagram resmi PUBG Mobile ID, mengunggah sebuah foto yang hanya menampilkan background kosong berwarna black dan pink, sebagai bentuk trailer atas kolaborasi tersebut. Postingan ini diunggah oleh PUBG Mobile ID, tepatnya pada Selasa (28/06/22). 

Pada minggu berikutnya, tepat hari Senin (04/07/22), Naver sebagai platform online terbesar di Korea Selatan, mulai melaporkan bahwa Blackpink akan kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile dan merilis lagu baru bertajuk “Ready for Love”.

BACA JUGA: Inilah Tim yang Akan Berlaga di PMPL ID Fall Season 2022

Blink pun antusias saat mendengar kabar tersebut, mengingat bahwa versi demo dari lagu “Ready for Love” sempat bocor di kalangan publik. Hingga akhirnya lagu tersebut sempat viral di kalangan kpopers, karena iramanya yang khas dan enak didengar. Sayangnya, hingga saat ini lagu tersebut belum pernah secara resmi diunggah oleh YG Entertainment, sebagai salah satu track milik Blackpink.

Sebelumnya, PUBG Mobile sendiri telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Blackpink sejak 2021 lalu. Kemudian, pada tanggal 4 Agustus 2021, pemain PUBG Mobile sudah bisa membeli sejumlah item hasil kolaborasi dengan Blackpink.

ezgif 3 2172d76a11 00eeb

Baik Jisoo, Jennie, Rose, maupun Lisa, mereka memiliki bundle item tersendiri, yang terdiri atas rambut, pakaian, helm, hingga senjata. Adanya perilisan lagu baru yaitu “Ready for Love”, tampaknya merupakan hasil dari pembaruan kontrak kerja sama, antara PUBG Mobile dengan YG Entertainment. Mantap, PUBG Mobile bakal kedatangan unnie-unnie cantik lagi nih! Siaplah untuk dapetin Winner Winner Chicken Dinner!

Sekilas tentang Blackpink, nampaknya kabar kolaborasi dengan PUBG Mobile tersebut, juga menjadi awal yang baru untuk karir mereka kedepannya. Tidak lama setelah kabar kolaborasi tersebar, YG Entertainment mengumumkan bahwa Blackpink resmi akan melakukan comeback di bulan Agustus mendatang.

 Mereka akan hadir dengan album baru dan aktivitas World Tour terbesar, yang belum pernah dilakukan oleh Blackpink sebelumnya. Kabar ini adalah kabar yang paling dinanti oleh Blink, mengingat bahwa girl group tersebut telah hiatus selama hampir dua tahun. Saatnya berikan ucapan selamat nih untuk Blink!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Morph Team Kejutkan Semua Pihak dengan Line Up Baru PUBGM

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!